Iklan

Whatsapp Image 2021 03 04 At 08.50.32

Whatsapp Image 2021 03 04 At 08.50.32

Flickr Feed

Img 20210417 145104

Korban Penusukan Orang Tak Dikenal, Seorang Karyawati Saat Hendak Berangkat Kerja

2235
Spread the love

 

Gunungkidul, Suaradjogja.com — Rizkyana Sugesti Chandrahati (25) warga Padukuhan Keruk 3, RT 71, RW 20, Kalurahan Banjarejo, Kapanewon Tanjungsari menjadi korban penusukan orang tak dikenal pada Sabtu (17/04/2021) pagi tadi.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa tersebut terjadi di Jl. Baron KM 6, tepatnya di dekat SMP N 3 Wonosari, Padukuhan Kepil, Kalurahan Mulo Kapanewon Wonosari sekitar pukul 08.30 WIB.

Mengutip sumber pemberitaan fakta9.com yang telah mengonfermasikan peristia tersebut kepada jagabaya Kalurahan Banjarejo, Gatot Untung Istoni mengatakan bahwa karyawati di salah satu finance di wilayah Wonosari tersebut hendak berangkat bekerja. Sesampainya di lokasi kejadian tiba-tiba ada ada orang yang tidak di kenal dengan mengendarai sepeda motor jenis jenis N Max warna hitam tiba-tiba memepet korban dan melakukan penusukan.

“Sebelumnya Kiki (panggilan korban) merasa dikuntit oleh orang tidak dikenal, sebelum terjadi penusukan.” Katanya.

Setelah terjadi peristiwa penusukan tersebut, korban masih mampu bertahan dan melanjutkan perjalanan ke kantor tempatnya bekerja. Kemudian oleh teman-temanya, korban dilarikan ke UGD RSUD Wonosari untuk mendpatkan penanganan atas luka tusuk yang dialaminya.

“Korban mendapatkan 3 jahitan atas luka tusuk yang dialaminya.” terang Gatot.

Ditambahkan oleh Jagabaya Kalurahan Banjarejo, bahwa saat ini korban penusukan tersebut sudah berada di rumah dan masih belum dapat dimintai keterangan karena masih mengalami shok.

Terpisah, Kapolsek Wonosari melalui Kanit Reskrim Iptu Sofyan Susanto saat dikonfirmasi mengatakan belum mendapatkan laporan terkait adanya kasus penusukan di Wilayah tugasnya.

“Kami belum mendapatkan laporan resmi terkait peristiwa penusukan tersebut.” Jelasnya
(Redaksi)

 




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Developed by Jasa Pembuatan Website Jogja