Iklan

Whatsapp Image 2021 03 04 At 08.50.32

Whatsapp Image 2021 03 04 At 08.50.32

Flickr Feed

Img 20201029 Wa0038

KOPI-JO – DPC Bantul Dilantik oleh DPD DIY Di Aula Museum Monumen Pangeran Dipenogoro Sasana Wiratama Yogyakarta

372
Spread the love

 

Bantul, (Suaradjogja.com) — Bertepatan hari lahir Sumpah Pemuda Ke-92 Tahun Rabu, (28/10/2020) Komunitas Pilih Jokowi / KOPI-JO Pengurus dan Bidang-Bidangnya dilantik bersama Seluruh Pengurus Kopi-Jo Dewan Pewakilan Daerah DIY. Ketua Umum Kopi-Jo Pusat Ferdy Sembiring berpesan saat pidato “agar selalu bersinergi dengan Pemerintahan Kabupaten / Kota untuk mengawal Kebijakan Daerah yang sebagaimana-mestinya hingga jalannya lurus Pemerintahan Pusat”. KSB (Ketua, Sekretaris, Bendahara) DPC KOPI-JO Bantul seperti: Ketua Almira, Sekretaris Ferdinand Sahat Parulian Tobing, Bendahara Yekti Utami, dibantu Pengurus bidang lainnya.
DPC KOPI-JO Bantul Bakti Sosial Pembagian Kursi Roda Kepada Warga yang membutuhkan, pembagian Masker, HandSanitizer, Sabun Batang, Dan Pemberian Donasi Kepada Reno yang Sedang Sakit Di Daerah Kecamatan Dlingo tepatnya di Pantai Goa Cemara Bersama Satgas Gugus Tugas Covid-19 DIY. Dilanjut Ziarah dan Tabur Bunga karena mengenang jasa-jasa pahlawan di Taman Makam Pahlawan Kusuma Bangsa.

DPC KOPI-JO Kabupaten Bantul akan terus berkiprah dan selalu bersinergi baik dengan Pemerintahan Daerah maupun Pemerintahan Pusat sesuai arahan dan petunjuk dari Ketua Umum Ferdy Sembiring.

Ferdy Sembiring sangat mengapresiasikan kepada DPC Kopi-Jo Kabupaten Bantul karena sebelum dilantik, sudah melakukan kegiatan-kegiatan sosial yang langsung terjun ke masyarakat serta bersinergi dengan Pemerintahan.
Almira selaku Ketua DPC KOPI-JO Kabupaten Bantul saat ditemui media mengatakan “untuk saat ini masa pandemi covid-19 kita terus bersinergi dengan Pemerintahan khususnya Pemerintah Kabupaten Bantul untuk menjaga Ketahanan Pangan dengan tetap berproduksi seperti pelaku usaha UMKM terus dibimbing agar dapat naik kelas dan petani akan disuport serta berkolaborasi dari organisasi pertanian melalui Sekretaris DPC Kopi-Jo Kabupaten Bantul Ferdinand dengan mengembangkan kelompok-kelompok tani baru budidaya Lidah Buaya dan Jahe Merah”.
Almira juga menambahkan selain “akan mengembangkan setiap Desa-Desa atau Dusun yang tetdiri 17 Kecamatan akan membangun Kampung Batik “.

Kontributor : Ferdy
Editor : mtp




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Developed by Jasa Pembuatan Website Jogja