Iklan

Whatsapp Image 2021 03 04 At 08.50.32

Whatsapp Image 2021 03 04 At 08.50.32

Flickr Feed

KKO 2019 Resmi Di Buka

204
Spread the love

SuaraDjogja.com – “Mens sana in corpore sano” dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, di era tahun 90 ungkapan latin ini sudah tidak asing di telinga, namun di era milenial seperti sekarang ini belum tentu ada yang mengerti istilah latin ini.

Untuk mewujudkan istilah latin tersebut di atas maka Disdikpora dan SMP SE DIY yang miliki kelas khusus olahraga mengadakan kompetisi kelas olahraga yang pembukaannya di laksanakan pada Selasa, (05/11/09) di halaman SMPN 1 Ngawen.

Hadir dalam pembukaan KKO ( kompetisi kelas olahraga) ini Forkompimcam Kecamatan Ngawen dan stackholder, sebanyak 1264 siswa dari 15 Sekolah Menengah Pertama se – DIY yang memiliki kelas khusus olahraga.

“Saya berharap dengan di selenggarakan KKO ini selain menjadi ajang latih tanding para peserta didik, juga dapat menjalin silaturahmi antara siswa dan guru sesama sekolah se-DIY,” kata Ch. Maryuni Tri Suatmini kepala sekolah SMPN 1 Ngawen.

Ada 9 cabang olahraga yang di pertandingkan, sedangkan wasit dan Yuri di datangkan dari asosiasi cabang olahraga yang dikompetisikan.

Kompetisi Kelas Olahraga (KKO) ini akan berakhir besok, dan rencana closing serimoni akan di lakukan di GOR Siyono, Wonosari, Gunungkidul.
(WAP)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Developed by Jasa Pembuatan Website Jogja