Iklan

Whatsapp Image 2021 03 04 At 08.50.32

Whatsapp Image 2021 03 04 At 08.50.32

Flickr Feed

Picsart 08 17 08.10.42

Kepergok Bobol Kotak Infaq, Seorang Laki-laki Ditangkap

71
Spread the love

Gunungkidul, Suaradjogja.com – Polisi mengamankan seorang laki-laki berinisial TW (38) yang merupakan warga Kelurahan Candirejo, Kapanewon Semin setelah tertangkap basah oleh warga mencuri kotak infaq di Masjid Nurul Iman pada hari Senin (16/08/2021).

Pihak kepolisian mengatakan pelaku melancarkan aksinya sekitar pukul 13.00 Wib di Masjid Nurul Iman Padukuhan Kemorosari II, Kalurahan Piyaman, Kapanewon Wonosari. Aksi tersebut diketahui oleh seorang warga setempat setelah merasa curiga melihat pelaku masuk ke dalam masjid sehingga ia menghampiri pelaku yang saat itu kedapatan merusak kotak infaq.

“Saat dipergoki kotak infaq sudah dalam keadaan rusak dan saat diperiksa di kantong celana pelaku ada uang sekitar Rp 3 juta,” papar Kanit Reskrim Polsek Wonosari Iptu Sofyan Susanto.

Setelah diinterogasi, pelaku akhirnya mengaku bahwa dirinya yang mengambil uang di kotak infaq tersebut. Guna menghindari amukan warga, pelaku didampingi oleh Bhabinkamtibmas dan digelandang ke Polsek Wonosari untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

“Dari hasil keterangan pelaku, uangnya akan digunakan untuk kebutuhan sehari-hari,” tambahnya.

Redaksi.




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Developed by Jasa Pembuatan Website Jogja