Iklan

Whatsapp Image 2021 03 04 At 08.50.32

Whatsapp Image 2021 03 04 At 08.50.32

Flickr Feed

Img 20211110 Wa0002

Kecelakaan Maut Tewaskan Pengendara Motor

98
Spread the love

Gunungkidul, Suaradjogja.com– Kecelakaan maut terjadi di Jalan Umum Yogyakarta- Wonosari tepatnya di Padukuhan Ngandong, Keluraham Patuk, Kapanewon Patuk, Kabupate Gunungkidul.

Insiden naas tersebut terjadi pada Rabu (10/11/2021) yang melibatkan Sepeda Motor Yamaha Force One Nopol AB-5271-WD dengan Kendaran Nissan Serena Nopol B-1519-WUM.

Akibat kejadian tersebut satu orang yang merupakan pengendara sepeda motor harus tewas di tempat. Diketahui korban bernama Dony Ramadhan (20), warga Padukuhan Bunder, Kalurahan Bunder, Kapanewon Patuk.

Menurut Kanit Lantas Polsek Patuk, Iptu Kusnan Priyono kejadian berawal saat Sepeda Motor Yamaha Force yang dikendarai Dony melaju dari arah timur/Wonosari menuju Arah Barat/Yogyakarta. Saat tiba di jalan menurun dengan kecepatan tinggi, ia mendahului kendaraan yang berada di depannya.

“Saat bersamaan di depannya terdapat kendaraan Grand Max Nopol AB-8846-NH yang menyerempet body belakang sebelah kanan sepeda motor korban sehingga oleng ke jalur berlawanan dan tidak bisa mengendalikan kendaraannya,” jelas Iptu Kusnan Priyono.

Namun naas, dari arah berlawanan melaju kendaraan Nissan Serena dengan kecepatan sedang sehingga terjadi tabrakan antara Sepeda Motor Yamaha Force dan kendaraan Nissan Serena.

Diketahui korban meninggal akibat luka yang diderita di kepala dan tangan kanan yang patah.  langsung dibawa ke Rumah Sakit Nurohmah.

“Kendaraan Nissan Serena dengan nopol B-1519-WUM mengalami kaca depan retak dan bemper bagian depan kanan pecah,” lanjutnya

Saat ini kedua kendaraan tersebut diamankan oleh kepolisian guna pemeriksaan lebih lanjut.

(Novita)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Developed by Jasa Pembuatan Website Jogja