Iklan

Whatsapp Image 2021 03 04 At 08.50.32

Whatsapp Image 2021 03 04 At 08.50.32

Flickr Feed

Fb Img 1666881660574

Kasat Reskrim Polres Kulonprogo Hadiri Pemusnahan Barang Bukti Tindak Pidana Di Halaman Kejari

98
Spread the love

Kulonprogo, Suaradjogja.com — Gelar pemusnahan barang bukti tindak pidana di halaman Kejari Kulonprogo pada Kamis (27/10/2022). Seperti dalam keterangan yang telah dipublikasikan polres kulonprogo melalui akun resminya, berikut.

Fb Img 1666881668492

Foto – humas polres kulonprogo

Kasat Reskrim Polres Kulonprogo AKP Rakhmat Darmawan, S.I.Kom.M.H., mengikuti kegiatan pemusnahan Barang bukti (BB) yang telah memiliki kekuatan hukum tetap (Inkrah) di Kejaksaan Negeri Kulonprogo, Kamis (27/10/22).

Pemusnahan barang bukti tersebut dilakukan di halaman depan kantor Kejari Kulonprogo yang dihadiri oleh Kasat Reskrim Polres Kulonprogo AKP Rakhmat Darmawan, S.I.Kom.M.H., Kajari Kulonprogo, Kasi Intel Kejari , Sat Pol PP dan tamu undangan lainnya.
Barang bukti tindak pidana yang di musnahkan ini Yaitu BB tindak pidana terhadap orang dan harta benda, tindak pidana keamanan Negara ketertiban umum, selain itu ada juga tindak Pidana Narkotika dan zat adiktif lainnya.

Sementara itu Kasat Reskrim Polres Kulonprogo AKP Rakhmat Darmawan, S.I.Kom.M.H., usai mengikuti kegiatan pemusnahan barang bukti (BB) mengatakan, kehadirannya dalam acara tersebut sebagai bentuk sinergitas Polres Ciamis dengan Aparat Penegak Hukum lain dalam penegakan hukum. Pemusnahan barang bukti ini salah satu bagian tahapan dari pada penegakan hukum.

“Kami Polres Polres Kulonprogo hadir sebagai wujud dukungan dan sinergitas Polri dengan Kejaksaan Negeri Kulonprogo. Pemusnahan barang bukti ini harus dilakukan karena sudah tertuang dalam aturan,” katanya.

(Redaksi)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Developed by Jasa Pembuatan Website Jogja