Iklan

Whatsapp Image 2021 03 04 At 08.50.32

Whatsapp Image 2021 03 04 At 08.50.32

Flickr Feed

Img 20230119 Wa0012

Kasat Binmas Polres Gunungkidul AKP Mujiman, hadiri ULTAH Komunitas Musisi Jalanan

87
Spread the love

Gunungkidul, Suaradjogja.com — Untuk menyebut penyanyi atau musisi jalanan yang sekarang menjadi tenar, sangat mudah, contoh Farel Prayoga dan Via Valen. Kedua penyanyi itu bisa dibilang merintis karir dari bawah atau pernah menjadi penyanyi jalanan. Disertai keberuntungan, saat ini menjadi sukses dan bergelimangan materi.

Bisa jadi, termotivasi dari mereka yang bisa berhasil, kini tumbuh banyak musisi jalanan bak jamur tumbuh di musim hujan.

Img 20230119 Wa0014

Di Gunungkidul para musisi jalanan membentuk wadah diberi nama Komunitas Musisi Jalanan atau KMJ, yang diketuai oleh Tri Winarno.

Komunitas Musisi Jalanan, saat ini sudah memasuki usia 2 tahun. Rabu malam (18/1/2023) bertempat di Basecamp KMJ, Dusun Purwosari, Kalurahan Baleharjo, Kapanewon Wonosari, Gunungkidul, mengadakan acara ulang tahun yang kedua secara sederhana. Nampak hadir AKP Mujiman, Kasat Binmas Polres Gunungkidul yang juga selaku pembina KMJ.

“Kegiatan ini sebagai salah satu bentuk pembinaan dan monitoring Sat. Binmas Polres Gunungkidul, yang dalam hal ini pada unit Tibsos, dalam upaya merangkul komunitas yang ada di wilayah hukum Polres Gunungkidul. Serta memajukan agar tetap bernilai positif dan bermanfaat bagi masyarakat umumnya. Serta bermafaat bagi anggota komunitas itu sendiri.” kata AKP Mujiman dalam sambutannya di acara itu.

Dalam acara ulang tahun kedua KMJ, juga hadir anggota DPRD Gunungkidul komisi B, ketua RT 01, Purwosari Balaeharjo, serta anggota KMJ.

(Red/Sumarja S)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Developed by Jasa Pembuatan Website Jogja