Iklan

Whatsapp Image 2021 03 04 At 08.50.32

Whatsapp Image 2021 03 04 At 08.50.32

Flickr Feed

Img 20210420 150053

Kapolres Gunungkidul Serahkan Bantuan Secara Simbolis Untuk Korban Banjir Di NTT

155
Spread the love

 

Gunungkidul, Suaradjogja.com — Meskipun bencana banjir di Wilayah NTT telah berlalu, namun masih menyisakan puing-puing dan duka di sanubari Khususnya warga masyarakat masyarakat NTT, namun rasa sosial dan Kepeduliannya Kapolres Gunungkidul untuk bisa berbagi bantuan guna meringankan beban masyarakat berdampak bencana alam khususnya NTT

Dalam aksi penggalangan dana tersebut, secara simbolis AKBP Agus Setiawan,S.I.K menyerahkan dana peduli NTT ke Kasubag Humas IPTU Suryanto, S.Pd.

“Disaat pandemi seperti saat ini, kita harus tetap semangat utamanya saudara kit di NTT yang terkena musibah banjir bandang akibat siklon badai tropis Seroja, karena itu saya mengajak seluruh personil untuk menyisihkan rejeki untuk meringankan beban saudara kita di NTT ” ucap Kapolres Gunungkidul dalam arahan apel pagi.

Dalam aksi sosial yang di pelopori oleh Subbag Humas tersebut berhasil menghimpun dana dari anggota Polres Gunungkidul sejumlah Rp. 5.560.600,00. Dan uang tersebut rencananya akan diserahkan ke masyarakat NTT melalui Posko Bencana di Polda NTT.

Redaksi

 




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Developed by Jasa Pembuatan Website Jogja