Iklan

Whatsapp Image 2021 03 04 At 08.50.32

Whatsapp Image 2021 03 04 At 08.50.32

Flickr Feed

Fb Img 1663054703891

Kapolres Gunungkidul Sampaikan Bantuan Paket Beras Kepada Pengemudi OJOL & Pedagang Kliling

125
Spread the love

Gunungkidul, Suaradjogja.com — Kepedulian jajaran kepolisian kepada masyarakat tidak hanya sebatas jaminan keamanan dan ketertiban. Namun pada dekade ini kepolisian juga berperan aktif dalam hal sosial atau donasi. Dalam pengamatan awak media suaradjogja.com khusus jajaran kepolisian DIY sering sekali menyampaikan bentuk bantuan berbagai bentuk baik sembako maupun alat bagi penderita disabilitas.

Hal senada dalam keterangan yang diunggah melalui akun resmi polres Gunungkidul pada Selasa (13/09/2022) siang adalah sebagai berikut.(red)

Fb Img 1663054707834

Foto – Humas polres gunungkidul

Kapolres Gunungkidul AKBP Edy Bagus Sumantri,S.I.K, pada Senin sore, 12/9/2022 membagikan beras kepada pedagang keliling dan pengemudi ojek.

Kegiatan bakti sosial berbagi beras ini dilakukan sebagai upaya untuk membantu masyarakat yang terdampak kenaikan BBM secara langsung.

“Kami merasa sangat terbantu dengan bakti sosial ini, karena selain biaya operasional kami yang bertambah namun justru orderan kami menurun” ujar pengemudi ojol.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Gunungkidul menyampaikan pesan agar tetap bersabar menghadapi gejolak ini.

“Jangan dilihat dari bentuknya, namun ini wujud perhatian kami kepada masyarakat untuk sama-sama saling menguatkan pasca kenaikan harga BBM ” ucap Kapolres Gunungkidul.

Bakti sosial dengan membagikan beras akan terus dilakukan dengan lebih intensif agar tidak terjadi duplikasi penerimaan bantuan.

(Redaksi)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Developed by Jasa Pembuatan Website Jogja