Iklan

Whatsapp Image 2021 03 04 At 08.50.32

Whatsapp Image 2021 03 04 At 08.50.32

Flickr Feed

Img 20211102 Wa0012

Kapolres Gunungkidul Pimpin Serah Terima Jabatan Kapolsek Tepus

65
Spread the love

Gunungkidul, Suaradjogja.com- Polres Gunungkidul gelar upacara serah terima jabatan (sertijab) Kapolsek Tepus di Aula Patriatama, Polres Gunungkidul pada Selasa (02/11/ 2021).

Img 20211102 Wa0011

Adapun pejabat yang diserahterimakan adalah Kapolsek Tepus dari pejabat lama yaitu AKP Mursidiyanto, SH kepada pejabat baru yaitu Iptu Harwanto, SH, MH

Bertindak sebagai inspektur upacara Kapolres Gunungkidul AKBP Aditya Galayudha Ferdiansyah, S.I.K., MT memimpin jalannya sertijab yang diikuti oleh Kabag Sumda Polres Gunungkidul, Kompol Hendara Prastawa S.IP.

Pada amanatnya, AKBP Aditya menyampaikan sertijab merupakan hal biasa dalam dinamika organisasi.

“Mutasi merupakan dinamika organisasi sebagai bagian dari pembinaan secara sistimatis, pengembangan karir, penyegaran dan promosi jabatan di lingkup internal,” jelasnya.

Ia juga menyampaikan rasa terimakasih atas dedikasi yang diberikan oleh pejabat selama menjabat sebagai Polsek Tepus.

“Saya menyampaikan terimakasih kepada AKP Mursidiyanto. S.H. yang telah menunjukkan dedikasinya selama menjabat Kapolsek Tepus dan sekarang menduduki jabatan baru sebagai Kasubbagstrajemen dan Bagren Polres Gunungkidul,” lanjutnya.

Selanjutnya ia juga menghimbau kepada seluruh jajaran Polres Gunungkidul agar mampu memberikan pelayanan yang cepat dan tepat karena keberadaan Polri di tengah-tengah masyarakat sangat dibutuhkan untuk menjaga keamanan serta kedamaian.

Sumber : Humas Polres Gunungkidul.




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Developed by Jasa Pembuatan Website Jogja