Iklan

Whatsapp Image 2021 03 04 At 08.50.32

Whatsapp Image 2021 03 04 At 08.50.32

Flickr Feed

Img 20221110 Wa0004

Kapolda DIY Lakukan Oprasi Malam Hari, Sebagai Pelayan Masyarakat Bertauladan Semboyan Ki Hajar Dewantoro

50
Spread the love

Yogyakarta, Suaradjogja.com – ”_Ing ngarso sung tulodho, ing madyo mangun karso, tut wuri handayani_”merupakan semboyan Ki Hajar Dewantoro yang patut untuk selalu diterapkan tidak hanya di dunia pendidikan tetapi semangat yang ada di seorang pemimpinnya pelayan masyarakat di Yogyakarta.

Kutipan diatas inilah yang dilakukan Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H. saat melaksanakan patroli malam di wilayah Yogyakarta pada Rabu 9 November 2022.

Kapolda DIY yang didampingi Karoops Kombes Pol Dedi Rahman Dayan, Dirreskrimsus Kombes Pol Roberto GM Pasaribu dan Dirsamapta Kombes Pol Wisnu Prabowo melaksanakan patroli dan singgah di beberapa pos polisi.

Kabid Humas Polda D.I.Yogyakarta
Kombes Pol Yuliyanto, S.I.K., M.Sc kepada awak media menerangkan ada beberapa pos polisi yang disinggahi oleh Kapolda DIY yaitu Pos Samapta Babarsari, Pos Samapta Krongahan, Pos Lalulintas Pelemgurih Gamping, dan Polsek Gamping.

Saat singgah di beberapa pos Kapolda mengecek kekuatan dan perkuatan anggota yang melaksanakan tugas dilapangan.

Tidak hanya itu, Kapolda DIY juga memberikan makanan ringan kepada anggota yang sedang berjaga kemudian menanyakan kabar dan kondisi setiap anggota.

“Kedatangan saya disini, memastikan bahwa anggota yang berjaga dalam keadaan sehat, serta mengingatkan kembali kesiapsiagaan dalam melayani masyarakat”, jelasnya saat dikonfirmasi.

Kapolda juga menghimbau pada anggota untuk selalu memberikan pelayanan yang semaksimal mungkin kepada masyarakat meskipun saat malam hari.

“Saya juga menghimbau kepada anggota tentang kepedulian dalam membantu masyarakat dengan mengedepankan sikap yang ramah dan humanis.”pungkas Suwondo

(Redaksi)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Developed by Jasa Pembuatan Website Jogja