Iklan

Whatsapp Image 2021 03 04 At 08.50.32

Whatsapp Image 2021 03 04 At 08.50.32

Flickr Feed

20230124 195722

Kapolda DIY hadiri Serah Terima Jabatan Komandan Lanud Adisutjipto di Lapangan Jupiter

43
Spread the love

Yogyakarta, Suaradjogja.com — Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H. hadiri serah terima jabatan Komandan Lanud Adisutjipto di Lapangan Jupiter, Lanud Adisutjipto, Selasa 24 Januari 2023.

Keterangan tersebut telah dibuplikasikan oleh humas polda DIY,  seperti berikut.

Dengan dilakukannnya Upacara ini, Jabatan Komandan Lanud Adisutjipto dari Marsma TNI Azhar Aditama D., S.Sos., M.M., M.Han. kepada Marsma TNI Dedy Susanto, S.E. resmi diserahkan.

20230124 195745

Foto – Humas Polda DIY

Komandan Kodiklatau, Marsekal Madya TNI Ir. Tedi Rizalihadi S, M.M. selaku Inspektur Upacara mengatakan, Lanud Adisutjipto sebagai satuan pelaksana Komando Pembinaan Doktrin, Pendidikan dan Latihan TNI Angkatan Udara setidaknya dapat menjadikan Lanud Adisutjipto sebagai satuan yang sangat strategis dalam penyiapan sumber daya TNI Angkatan Udara yang unggul, berkarakter dan profesional.

“Sumber daya manusia TNI Angkatan Udara yang unggul, berkarakter dan profesional merupakan salah satu aset penting guna mewujudkan TNI Angkatan Udara menjadi Angkatan Udara yang disegani di kawasan,” tutur Marsekal Madya TNI Tedi.

Komandan Kodiklatau di akhir amanat memberikan apresiasi kepada Marsma TNI Azhar Aditama yang telah berhasil dalam melaksanakan tugas-tugasnya, dan berpesan kepada Marsma TNI Dedy untuk dapat mencetak penerbang-penerbang yang profesional, bagus hingga unggul.

Di sisi lain, Marsekal Madya TNI Tedi menekankan kepada Komandan Lanud Adisutjipto yang baru untuk bisa mempertahankan “Zero Accident” di Lanud Adisutjipto.

(Rep/Supadiyono)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Developed by Jasa Pembuatan Website Jogja