Iklan

Whatsapp Image 2021 03 04 At 08.50.32

Whatsapp Image 2021 03 04 At 08.50.32

Flickr Feed

Img 20221018 140638

Kapolda D.I Yogyakarta, Drs, Asep Suhendar, M.Si, | Persiapan Memasuki Masa Purna Tugas

170
Spread the love

Yogyakarta, Suaradjogja.com — Jendral bintang dua yang saat ini menjabat sebagai kepala kepolisian daerah istimewa Yogyakarta, yakni Drs. Asep Suhendar, M.Si, akan segera purna jabatan. Menurut keterangan dari humas Polda D.I Yogyakarta yang telah menginfokan melalui sumber resmi adalah sebagai berikut. (Red)

Kapolda DIY Irjen Pol Drs. Asep Suhendar, M.Si. tengah mempersiapkan diri jelang memasuki masa purna tugasnya di Kepolisian.

Jenderal bintang dua yang akan memasuki masa pensiun terhitung mulai akhir bulan Oktober tersebut berpesan kepada anggotanya agar selalu berbuat baik untuk institusi Polri khususnya Polda DIY.

“Saya ucapkan salam perpisahan kepada seluruh anggota Polda DIY, saya berpesan jaga integritas dan tetap solid serta tingkatkan pelayanan prima kepada masyarakat di Jogja,” tutur Kapolda saat memimpin apel sore di Halaman Mapolda DIY, Senin 17 Oktober 2022.

Lebih lanjut Kapolda mengungkapkan bahwa selama bertugas di Yogyakarta, dirinya merasa sangat bersyukur.

“Selama bertugas di Yogyakarta, saya merasa senang karena sudah bisa bertemu dan bekerja bersama-sama orang hebat seperti rekan-rekan. Semoga apa yang telah saya berikan kepada Polda DIY, bisa bermanfaat bagi kesatuan maupun bagi masyarakat,” harapnya.

Apel sore pada kesempatan ini turut dihadiri Wakapolda DIY Brigjen Pol R. Slamet Santoso, S.H., S.I.K., seluruh Pejabat Utama Polda DIY, para Kapolres/ta jajaran dan seluruh personel Polda DIY.

Sementara itu, hari ini jabatan Kapolda DIY akan diserahterimakan di Mabes Polri. Irjen Pol Drs. Asep Suhendar, M.Si., akan digantikan oleh Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H., yang sebelumnya menjabat sebagai Kakorbinmas Baharkam Polri.

Untuk upacara serah terima jabatan di Polda DIY direncanakan akan digelar pada Jumat 21 Oktober 2022, menurut keterangan yang dipublikasikan pada Selasa, (18/10/2022) pagi.

Menurut penilaian awak media suaradjogja.com bahwa, Jendral bintang Dua yang akan segera memasuki masa purna ini, selama menjabat di wilayah hukum daerah istimewa Yogyakarta sangat memasyarakat, dalam arti tegas dan mengedepankan keamanan dan ketertiban warga masyarakat. Disamping itu, beliau merupakan sosok pejabat yang supel, ramah baik terhadap bawahannya serta terhadap siapa saja.

Tidak sedikit permasalahan dalam ranahnya yang muncul di wilayah hukum daerah istimewa Yogyakarta, namun semuanya bisa teratasi dengan baik.

Suaradjogja.com mengucapkan Terimakasih kepada bapak Kapolda D.I Yogyakarta, Drs. Asep Suhendar M.Si, atas kinerja dalam menegakkan hukum di Daerah Istimewa Yogyakarta, bersama jajaranya.

(REP/Supadiyono)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Developed by Jasa Pembuatan Website Jogja