Iklan

Whatsapp Image 2021 03 04 At 08.50.32

Whatsapp Image 2021 03 04 At 08.50.32

Flickr Feed

Img 20221230 153907

Jurnalis & POLRI, Dua Mitra Bertemu di Ruang SPKT Polres Gunungkidul

116
Spread the love

Gunungkidul, Suaradjogja.com — Jajaran kepolisian polres gunungkidul gelar giat silaturahmi bersama para jurnalis di ruang SPKT polres Gunungkidul, pada Jum’at (30/12/2022).

Acara tersebut merupakan silaturahmi kemitraan antara pewarta dan polri, dimana keduanya memiliki beberapa peran atau tujuan yang sama, diantaranya menciptakan kondisi warga masyarakat aman dan nyaman.

Dalam giat silaturahmi tersebut dihadiri oleh AKP Suryanto Kabag Humas Polres Gunungkidul, Kabag SPKT, serta para pewarta yang terundang.

AKP Suryanto, pada kesempatan ini menyampaikan jika, acara yang digelar pada hari ini merupakan silaturahmi antara polri dan awak media.

Lebih lanjut Ia menyampaikan bawasanya Kapolres sedang menerima tamu, jadi pada kesempatan ini beliau tidak bisa hadir.

Selaku perwakilan dari pewarta, Supriyanto (Mbah Pri Kumis), menyampaikan beberapa usulan terkait kesetaraan antar grup Humas yangmana saat ini ada dua grup. Keinginan atau usulan dari perwakilan tersebut agar disetarakan hak-haknya.

“Kami sama-sama menjadi mitra polri, (humas) tentunya memiliki hak yang sama dalam menghantarkan pemberitaan kepada masyarakat, terutama terkait berita dari humas,” paparnya.

Dalam penyampaiannya, AKP Suryanto selaku Kabag Humas Polres Gunungkidul, menanggapi jika apa yang di sampaikan oleh perwakilan pewarta, telah dicatat dan akan segera disampaikan ke Kapolres Gunungkidul.

Usai bincang santai, acarapun ditutup kemudian para pewarta diberikan sebuah bingkisan berupa alat pengukur waktu (jam) serta kalender berlebel Presisi Polres Gunungkidul.

(Red/Novita KD)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Developed by Jasa Pembuatan Website Jogja