Iklan

Whatsapp Image 2021 03 04 At 08.50.32

Whatsapp Image 2021 03 04 At 08.50.32

Flickr Feed

Img 20210531 Wa0041

JOGJES & FJR Sumbangkan Bahan Material Kepada Masjid Al-Falah

145
Spread the love

 

Gunungkidul, Suaradjogja.com, —
Melanjutkan safari sosial kali ini JOGJES jogja expres yang di pimpin langsung oleh Supri, mengirimkan bantuan berupa material, untuk membantu proses pembangunan rehab Masjid AL Falah di Jeruk, Sriten, Pilangrejo, Nglipar, Gunungkidul, yang berlokasi di atas bukit di bawah embung Sriten.

Kegiatan sosial ini menyampaikan beberapa bahan yaitu semen, besi, dan batako hasil dari kerjasama FJR Korwil Gunungkidul dan FJR Yogyakarata, kepada masjid AL falah. (30/05/2021)

Tujuan penyampaian bahan tersebut dimaksudkan sekedar membatu dalam proses rehab agar segera bisa dimanfaatkan oleh warga masyarakat .

Kepada awak media Supri jogjes menyampaikan bahwa dirinya sangat antusias bisa langsung hadir dilokasi.

“Kami sangat antusias pada hari ini bisa langsung mengirimkan bantuan ke lokasi karena medan jalan ke lokasi yg terbilang sangat ekstrim tanjakan yg tinggi tak menghalangi semangat kami untuk ikut membantu proses pengerjaan masjid Al Falah. Semoga bermanfaat dan bisa cepat terselesaiakan”, harapnya.

Selaku kepala dukuh setempat pada kesempatan yang sama memberi tanggapan kepada pihak yang menyampaikan bantuan, dengan ucapan terimakasih karena sudah memberikan bentuk bantuan bahan material.

“Terimakasih kami sampaikan kepada komunitas sopir Jogjes yang telah membantu material untuk pengerjaan masjid al falah semoga Allah membalas kebaikan sedulur-sedulur, tak lupa kami atas nama warga menyampaikan terimakasih kepada FJR Gunungkidul dan Yogyakarta Berbagi, yang telah peduli pada warga kami untuk me renovasi masjid kami”, paparnya.

Dalyono hp, ketua Korwil FJR Gunungkidul berharap agar agenda renovasi Masjid Al Falah berjalan lancar atau cepat terselesaikan.

“Semoga agenda ini bisa berjalan lancar dan cepet terselesaikan sesuai rencana, dan kami ucapkan terimakasih kepada masyarakat yang siap gotong-royong untuk pengerjaan masjid Al falah ini”, ucapnya.

Lebih lanjut ia menyampaikan terimakasih kepada para donatur yang hingga hari ini telah membantu prosesi rehab Masjid Al Falah.

“Semoga Allah melimpahkan rejeki panjenengan sedoyo amin”, do’anya.

Pada giat tersebut juga dihadiri perwakilan dari FKBN RI Gunungkidul yang juga ikut membantu donasi guna melancarkan pengerjaan masjid.

(Fitri)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Developed by Jasa Pembuatan Website Jogja