Iklan

Whatsapp Image 2021 03 04 At 08.50.32

Whatsapp Image 2021 03 04 At 08.50.32

Flickr Feed

Img 20191128 Wa0062

Jenasah Laka Laut Girisubo Di Temukan

685
Spread the love

Jenasah Laka Laut Girisubo Di Temukan

Tim SAR gabungan telah menemukan dua korban kecelakaan laut yang terjadi pada, Senin (26/11/19/09) di pantai Wediombo, Kecamatan Girisubo, Kabupaten Gunungkidul.

Setelah tiga hari pencarian akhirnya tim SAR gabungan menemukan dua jasad korban kecelakaan kapal terbalik di pantai Wediombo, Gunungkidul.

Dari informasi yang di himpun media, pencarian pada hari ini, Tim di bagi menjadi dua, tim darat dan tim laut. pada pukul 05.02 wib tim darat melihat sosok yang mencurigakan mengapung di tengah Watu Lumbung sekitar 5 meter dari bebatuan sebelah barat TKP, melalui radio komunikasi tim darat menghubungi tim kapal untuk memastikan benda yang Terapung tersebut. Setelah di cek dan benar benda yang mengapung adalah jasad nelayan yang di cari, setelah jasad di evakuasi ke pantai Nampu, jenasah langsung di serahkan kepada pihak keluarganya.

Ada pun Indentitas jenasah dari kapal terbalik adalah Pujiono warga Dusun Nglaban, Desa Jepitu, Kecamatan Girisubo dan Deni Setyawan (14) juga warga Dusun Nglaban, Desa Jepitu, Kecamatan, Girisubo, Kabupaten Gunungkidul.

Kecelakaan yang terjadi di pantai Wediombo, Girisubo berawal dari tiga nelayan Aji (60), Pujiono, dan Deni Setyawan (14) yang melakukan aktifitas pada pukul 11.30 menebar jaring, Karena posisi nelayan terlalu pinggir, kapal di hempas ombak sebanyak 3 kali yang mengakibatkan kapal terbalik, ketiga nelayan jatuh ke dalam laut, Aji selamat karena dapat meraih kapal dengan berwnang sedangkan pujiono dan Deni Setiawan hilang tergulung ombak ketengah laut.

Ada pun tim SAR gabungan yang telah melakukan pencarian dan evakuasi korban di antaranya SAR Wil OPS I, Angkatan Laut, Polsek, Pol Airud, Basarnas, TRC BPBD Kab.GK, TAGANA, Comunitas Save Rescue, Potensi 2 SAR, Balasar, Code x, SAR MTA, SAR Semesta, dan Handayani Rescue.
(Tosan)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Developed by Jasa Pembuatan Website Jogja