Iklan

Whatsapp Image 2021 03 04 At 08.50.32

Whatsapp Image 2021 03 04 At 08.50.32

Flickr Feed

Fb Img 1667218626238

Jalur Alternatif Mengurangi Kemacetan Pasca Bencana Longsor di Jalan Wonosari – Yogyakarta

344
Spread the love

Gunungkidul, Suaradjogja.com —  Sebelumnya, Pada hari sabtu tanggal 29/10/2022 sekitar pukul 19.00 wib jalan di bawah sidokumpul resto mengalami longsor kembali dan memakan badan jalan sehingga arus lalin tersendat. Saat itu pihak kepolisian di bantu relawan sudah melakukan buka tutup arus, dan menghimbau buat kendaraan berat agar hati-hati melintas seumpama beresiko hindari jalur tersebut dan cari jalur yang lain.

anggota lalulintas polsek patuk melaksanakan rekayasa lalulintas di depan PJR dengan mengarahkan dari wonosari kanan melewati ngoro oro tembus prambanan dan ke kiri melewati dlingo tembus bantul.

Terkait hal tersebut, pada hari Senin, (30/10/2022), Satlantas Polres Gunungkidul bersama Dinas Perhubungan Kabupaten Gunungkidul siapkan jalur alternatif dalam rangka antisipasi untuk mengurangi kemacetan di jalur Patuk Piyungan. Jalur alternatif tersebut dijelaskan secara tertulis dan di publikasikan di media sosial, seperti berikut.

Yang menuju Jogja bagian selatan seperti Bantul, kulon progo dari Wonosari bisa menggunakan jalur alternatif melalui Playen Dlingo.
Sedangkan jogja kota ke utara seperti sleman, klaten dan yang lainnya menggunakan jalur alternatif melalui sambi nglanggeran.

Jalur alternatif ini dikecualikan untuk Bus dan Kendaraan Besar lainnya. Karena jalur tersebut tidak direkomendasikan untuk kendaraan besar. Masih cukup berbahaya.

Sumber gambar: Humas polres Gunungkidul

(Red/Supadiyono)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Developed by Jasa Pembuatan Website Jogja