Iklan

Whatsapp Image 2021 03 04 At 08.50.32

Whatsapp Image 2021 03 04 At 08.50.32

Flickr Feed

Img 20211217 Wa0005

Jajaran Polsek Semanu Amankan Sopir Beserta Truck Dump Curian di Area Pasar Bedoyo Ponjong

60
Spread the love

Gunungkidul, SuaraDjogja.com — Pelaku dan barang bukti truck dump nomor polisi AB 8701 FD milik Yulianto alias Sinyo (35) warga Sumberwatu, Sambirejo, Prambanan, Kabupaten Sleman berhasil diamankan jajaran kepolisian Polsek Semanu.

Hal tersebut disampaikan Kapolsek Semanu melalui Kanit Reskrim, Iptu Mahmet Ali Bahonar. Dijelaskan bahwa penangkapan itu bermula ketika pihaknya mendapatkan informasi terkait adanya  truk yang terparkir di komplek pasar Bedoyo, Kapanewon Ponjong pada Kamis (16/12/2021).

Selanjutnya Polisi segera merapat ke lokasi dan memastikan ciri kendaraan tersebut ternyata identik dengan truk dump yang dikabarkan hilang di wilayah Prambanan. Berdasarkan hasil pemeriksaan, akhirnya petugas langsung menangkap dan mengamankan pengemudi beserta barang bukti kendaraan tersebut.

“pihak kami mendapat laporan dari salah satu sopir truck pada pukul 11:00 WIB, bahwa melihat truck dump bernomor Polisi AB 8701 FD di daerah Bedoyo,” papar Iptu Mahmet.

Dari hasil pemeriksaan Unit Reskrim Polsek Semanu, pelaku berinisial JS ( 30 ) merupakan warga Ilir, Palembang, Sumatra Selatan dan menurut pengakuannya pelaku mencari target secara acak, dan menggondol kendaraan yang ditinggal oleh pemi

“Saat itu pelaku sedang jalan kaki melihat truck dump kunci dalam keadaan menggantung, selanjutnya dengan cepat pelaku membawa kabur, truc tersebut. Kemudian kasus pencurian itu saat ini telah di serahkan kepada pihak Polsek Prambanan untuk di lakukan penyelidikan lebih lanjut,” terangnya.

Dikarenakan TKP di Prambanan maka saat ini pelaku dan barang bukti diserahkan ke Polsek Prambanan.

(Redaksi)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Developed by Jasa Pembuatan Website Jogja