Iklan

Whatsapp Image 2021 03 04 At 08.50.32

Whatsapp Image 2021 03 04 At 08.50.32

Flickr Feed

Img 20221105 203642

Jajaran Kepolisian Ditpolairud Polda DIY Lakukan Pengamanan Lomba Produktivitas Nelayan

91
Spread the love

Yogyakarta, Suaradjogja.com — Lomba produktivitas nelayan di beberapa pantai wilayah kabupaten D.I Yogyakarta, diikuti peserta dari para nelayan dengan menggunakan perahu untuk mendapatkan ikan terbanyak. Dalam giat lomba tersebut, pihak dari jajaran Kepolisian Polairud diturunkan untuk lakukan pengamanan lomba.

Keterangan tersebut disampaikan oleh Humas Polda DIY dan telah dipublikasikan melalui media sosial.

Disebutkan bahwa giat pengamanan lomba salah satunya di lokasi pantai yang ada di Yogyakarta, yaitu pantai wilayah kabupaten Kulonprogo, berikut keteranganya.(Red)

Ditpolairud Polda DIY lakukan pengamanan Giat lomba produktivitas nelayan di Kulonprogo, pada Sabtu (05/11/2022)

Sebagaimana Commander Wish Kapolda DIY, Polisi yang mendukung pembangunan, Direktorat Polairud Polda DIY mengiplementasikan dengan turun langsung dalam pengamanan Lomba Produktifitas Nelayan Tahun 2022.

Untuk di Kulon Progo, Ditpolairud menerjunkan anggotanya di Markas Unit Polairud Congot dengan dipimpin Ka Marnit Bripka Sujaswanto.

Lomba produktifitas nelayan tahun ini digelar serentak. Selain di Kulon Progo, juga digelar di Bantul dan Gunungkidul.

Hingga berakhirnya lomba, kegiatan berjalan lancar dan ditutup dengan pemberian hadian kepada para pemenang. Juara I Perahu “Kasih Sayang” dengan perolehan 189,9 Kg ikan laut, Juara II dimenangkan oleh Perahu “Lestari” dengan perolehan 90,4 kg, dan Juara III Perahu “Prihatin” dengan perolehan 58,9 kg. (BPK/Roni)

(Redaksi)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Developed by Jasa Pembuatan Website Jogja