Iklan

Whatsapp Image 2021 03 04 At 08.50.32

Whatsapp Image 2021 03 04 At 08.50.32

Flickr Feed

Img 20220223 Wa0004

Hilang dari Kemarin, Sriyanto Belum Diketemukan

52
Spread the love

Bantul, Suaradjogja.com– Tim gabungan relawan terus berusaha mencari keberadaan Sriyanto(37) warga Dusun Pucung Karangasem Kalurahan Wukirsari Kapanewon Imogiri Bantul yang menurut informasi terakhir dirinya memancing ikan diarea Dam Dadapan sejak hari kemarin Selasa (22/02/2022).

Kronologi menurut keluarga, Sriyanto pamit dari rumah pagi kemarin untuk mancing, dirinya pergi mengendarai SPM Mio merah dengan Plat Nomor AB 2157 RT memakai jaket hitan dan bercelana pendek dengan alas kaki sendal swalow putih namun hingga malam hari belum juga pulang hingga keluarga mencari dan menemukan sepeda motor yang di pakai terparkir di area Dam Ndemi, dugaan sementara Sriyanto hanyut terbawa arus di Sungai Opak.

Pantauan awak media dilapangan hingga tadi malam sekira Pukul 09.30 WIB tim gabungan relawan masih berkonsentrasi kumpul di dekat jembatan barongan, Yuli salah satu relawan menuturkan jika malam ini belum diketemukan maka pencarian akan di lanjutkan esuk harinya.

Kami terus berusa mencari dengan membagi personil di titik titik yang memungkinkan sepanjang aliran Sungai Opak, namun jika malam ini belum di ketemukan pencarian akan dilanjut besok pagi dengan menambah personil dan didukung juga dari TNI/Polri,” tutur Yuli.

Lebih lanjut Yuli menyampaikan agar para pihak untuk membantu doa supaya keberadaan Sriyanto yang diduga hanyut terbawa arus Sungai Opak segera di temukan.

(Rep /Deny Aryanto PN)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Developed by Jasa Pembuatan Website Jogja