Iklan

Whatsapp Image 2021 03 04 At 08.50.32

Whatsapp Image 2021 03 04 At 08.50.32

Flickr Feed

Img 20221120 Wa0006

Hasil Rapat Musyawarah Serta Pembentukan Pengurus DPW APMISO DIY

92
Spread the love

Bantul, Suardjogja.com — Pertemuan musyawarah pembentukan pengurus KSB DPW DiY baru APMISO DIY, (Asosiasi Pedagang Mie Dan Bakso), digelar pada Sabtu 19 November 2022 pukul 10:00 WIB di Resto Serasa Tempoe Doeloe, Kalurahan Kasihan/Tamantirto, Kapanewon Kasihan, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Acara tersebut membahas pembentukan kepengurusan DPW APMISO DIY, sebagai ketua panitia muswil adalah Nur Budiman.

Img 20221120 Wa0007

Foto: Raja p

Diketahui musyawarah tersebut berhasil memutuskan susunan pengurus DPW APMISO DIY, yang di ketuai oleh Eko Mahardi Mario sedangkan wakil ketua1 Yenny christin, wakil ketua 2 Heri Widodo, sekretaris 1 Eko Teddy Tamtomo, sekretaris 2 Bernadeta Yuni Hariyati, bendahara 1 Lina Riana Emta dan bendahara 2 Gatot Prayitno.

Sebagai ketua baru, Eko Mahardi Mario menyampaikan APMISO DIY amanah mendukung serta bersemangat saling gotong-royong saling membantu berdiri kokoh dan dapat dilihat oleh masyarakat, serta bermanfaat untuk kita semua.

“Dengan senang hati sudah memilih saya sebagai pengurus Ketua DPW APMISO serta pengurus yang baru terpilih,” katanya.

Lebih lanjut berharap dengan terbentuknya kepengurusan baru ini, (Kelompok pengurus DPW DIY APMISO) akan semakin maju dan membawa kesejahteraan bagi anggotanya dan juga masyarakat luas, dan tentunya bisa bermanfaat buat orang banyak.

“Kedepannya kita akan segera agendakan pertemuan DPW Dan DPD serta persiapan SK,” pungkasnya.

(RED/Raja P)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Developed by Jasa Pembuatan Website Jogja