Iklan

Whatsapp Image 2021 03 04 At 08.50.32

Whatsapp Image 2021 03 04 At 08.50.32

Flickr Feed

Img 20211003 112451

HARU: Perpisahan Guru SMPN 1 Pandak, Bantul

96
Spread the love

Bantul, Suaradjogja, (02-10-2021) SMPN 1 Pandak, Bantul Sabtu, 02 Oktober 2021 mengadakan perpisahan kepala sekolah dan guru di RM. Segoro Giri Purwosari Gunungkidul, DIY. Acara tersebut berlangsung dari pukul 09.00 wib hingga pukul 12.00 wib dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan.

Adapun yang berpisah dikarenakan pindah dan purna tugas adalah: DR. Titik Sunarti Widyaningsih, M.Pd.( kepala sekolah ) pindah tugas menjadi sekretaris dinas Dikpora kab.Bantul.2. Siwijati, S. Pd.( guru seni dan budaya ) memasuki masa pensiun.3.Sri Tawangsih, S. Pd.( guru matematika ) juga memasuki masa pensiun.

Img 20211003 Wa0050

Dalam kata perpisahannya DR.Titik Sunarti Widyaningsih, M.Pd.mengatakan merasa nyaman bekerja di SMPN 1 Pandak sehingga seperti tinggal di tengah keluarga, bisa bekerjasama secara baik dengan semua pihak terutama dengan komite sekolah.Dia menceritakan merasa kaget diangkat menjadi sekretaris dinas Dikpora kabupaten Bantul karena tidak merasa mengajukan dan tidak ada tanda tanda sebelumnya.

Namun demikian apapun tugas yang diberikan oleh pimpinan wajib dilaksanakan dan saya merasa bersukur atas pengangkatan tugas baru tersebut. Untuk itu mohon pamit kepada bapak ibu guru dan karyawan serta komite sekolah juga mohon doanya agar bisa menjalankan tugas dengan baik di tugas yang baru tersebut.

Sedangkan Ibu Sri Tawang dalam kata perpisahannya menceritakan : bahwa dia bekerja di SMPN 1 Pandak dari CPNS hingga pensiun belum pernah pindah tugas. Dia mengakan bekerja yg cukup lama tersebut tidak mungkin benar selamanya untuk banya salah yang saya perbuat mohon maaf dan minta doanya agar bisa mendapat ketentraman di dalam keluarga 3.

Sedangkan Ibu Siwijati, S.Pd. juga menceritakan bahwa dia juga seperti halnya bu Tawang sejak CPNS hingga pensiun 1 mei 2021 atau selama 34 tahun tidak mengalami pindah tugas.Tidaklah mungkin bekerja selama itu tanpa kesalahan, untuk itu dia mohon maaf kepada bapak ibu guru dan karyawan SMPN 1 Pandak serta komite sekolah dan juga mohon doanya untuk kembali ke keluarga selalu mendapat ketentraman.Hadir dalam kesempatan itu guru dan karyawan SMPN 1 Pandak dan juga ketua komite sekolah Drs.Wahyuntoro beserta jajarannya.( rep : ponijan )




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Developed by Jasa Pembuatan Website Jogja