Iklan

Whatsapp Image 2021 03 04 At 08.50.32

Whatsapp Image 2021 03 04 At 08.50.32

Flickr Feed

Img 20191217 100442

Hari Juang TNI Tanda Terimakasih TNI Kepada Masyarakat

519
Spread the love

DuaraDjogja.com – Dalam rangka peringatan acara puncak hari juang TNI 2019 yang di laksanakan pada, Senin (16/12/19) di dusun patuk, Desa Patuk, Kecamatan Patuk, Kabupaten Gunungkidul, Komandan Kodim 0730 Gunungkidul, Letnan Kolonel Inf Noopy Laksana Armyanto SH MH sebagai tuan rumah dan sekaligus sebagai penanggung acara hari juang TNI 2019 mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Gunungkidul.

Dandim Noopy saat di wawancarai media di sela-sela acara hari juang TNI 2019 mengatakan sangat bangga melihat antusiasme masyarakat Gunungkidul dalam memeriahkan acara puncak hari Juang TNI 2019.

“Saya berterimakasih, bangga dan senang karena Gunungkidul terpilih menjadi pusat peringatan hari juang TNI 2019 ini,” ungkapnya.

Dandim mengharapkan dengan pemusatan acara hari juang TNI akan lebih mengkristal kan hubungan TNI dan masyarakat, khusus Gunungkidul.

“Ini baik sekali, karena dalam tema yang di usung dalam acara hari juang TNI kali ini “TNI Adalah Kita” sangat menginspirasi ya memang TNI dari rakyat dan untuk rakyat dan kami TNI akan berjuang untuk rakyat,” tambahnya.

Sementara itu tokoh masyarakat patuk H. Dalyo yang didaulat untuk menerima potongan tumpeng yang diberikan oleh Komandan Korem 072 pamungkas Brigjen TNI Muhammad Zamroni S.Ip mengatakan sangat mengapresiasi dengan di selenggarakannya cara hari juang TNI 2019 di Desa Patuk.

“Kami masyarakat patuk mengucapkan selamat hari jauang TNI 2019, benar bila pangdam mengataka bahwa TNI adalah kita, karena bila tidak ada TNI saat ini kita tidak bisa menghirup udara kemerdekaan seperti sekarang ini,”katanya.

Dalyo juga berharap agar TNI terus manunggal dengan rakyat apa lagi dalam menghadapi perkembangan jaman seperti saat ini, khususnya Kabupaten Gunungkidul.

“Kita tau permasalahan yang di alami oleh Kabupaten Gunungkidul ini, tadi kita liat prestasi Babinsa dari kodim 0730 dalam membantu masyarakat dalam mengupayakan pengangkatan air bersih, yang semuanya untuk rakyat,” terangnya.

(WAP)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Developed by Jasa Pembuatan Website Jogja