Iklan

Whatsapp Image 2021 03 04 At 08.50.32

Whatsapp Image 2021 03 04 At 08.50.32

Flickr Feed

Img 20210912 Wa0000

Hanan Amshori Akan Memperjuangkan Pendapatan Ekonomi Warga Nglindur Supaya Meningkat

79
Spread the love

Gunungkidul, Suaradjogja.com — Tiga kandidat calon lurah di kalurahan Nglindur, Girisubo, Gunungkidul akan bersaing secara transparan dalam prosesi baik sosialisasi hingga coblosan nanti. Ketiga calon tersebut yaitu Supriyana (incombent), Tumiran dan Hanan Amshori ketiganya merupakan warga masyarakat setempat. Diketahui terkait hal tersebut pada 16 Oktober nanti akan masuk pada tahapan ke Dua setelah pendaftaran bakal calon dan menjadi calon. Dari tiga calon tersebut pastinya sudah resmi terdaftar menjadi calon lurah yang nantinya akan merebutkan suara terbanyak dari 2214 suara yang ada di Kalurahan Nglindur, Girisubo, Gunungkidul, D.I Yogyakarta.

Salah satu calon yang bisa dikonfirmasi awak media pada Tanggal 5 Oktober 2021 sekira Pukul 14.25.Wib. yakni Hanan Amshori menyampaikan jika nantinya ada kesepakatan damai yaitu salah satunya tida ada politik uang, saling menjaga pendukung dan pemilih serta menjaga ketentraman. Hal tersebut disampaikan kepada awak media ketika dijumpai dikediamanya.
“Jadi nantinya akan dipasang banner, agar warga masyarakat bisa memahami kesepakatan kita bertiga, Mas,” jelas Hanan.

Lebih lanjut Ia menyampaikan untuk situasi pilur hingga saat ini dirasa sangat berbeda dari sebelunya. Diterangkan bawasanya untuk situasi warga menjelang pilur ini kumpul-kumpul hanya ditempat calon saja.
“Sejauh ini warga jika ngumpul pasti dikediaman salah satu calon, bisa saya pastikan tidak kumpul disembarang tempat,” paparnya.

Dalam meningkatkan ekonomi Hanan akan meningkatkan sumberdaya yang ada di masyarakat dengan maksud agar ekonomi meningkat. Disisi lain Hanan juga akan meng-eksplorasi produk lokal berbasis rumahan sesuai usaha yang sudah dimiliki pada warganya, seperti produk UMKM atau UKM yang nantinya akan menggunakan BUMDes (jika mungkinkan).
“Saya benar-benar akan mengabdi pada warga masyarakat dengan iklas, sesuai kemampuan dan saya akan mencari fakner pihak lain selain dipemerintahan, tujuan saya untuk bersama-sama memajukan dan meningkatkan pendapatan warga masyarakat Nglindur ini,” tegasnya.

(Rep/Novita)

 

 




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Developed by Jasa Pembuatan Website Jogja