Iklan

Whatsapp Image 2021 03 04 At 08.50.32

Whatsapp Image 2021 03 04 At 08.50.32

Flickr Feed

Img 20221016 033249

H. Sunaryanta Melantik 104 Pejabat Funsional Dilingkungan Dinas Pendidikan & Kesehatan Gunungkidul

123
Spread the love

GUNUNGKIDUL, Suaradjogja.com — Bupati Gunungkidul H. Sunaryanta melantik pejabat fungsional di lingkungan dinas pendidikan dan kesehatan. Acara pelantikan bertempat di TBG (Taman Budaya Gunungkidul).

Keterangan tersebut seperti yang telah dipublikasikan oleh dinas pendidikan Gunungkidul melalui akun remi sosial media, berikut.(Red)

Fb Img 1665865918273

Foto – Dinas pendidikan gunungkidul

Di Tengah Hujan yang Membawa Berkah, Semoga Pejabat Fungsional Terlantik Amanah

Wonosari – Pejabat fungsional di Lingkungan Dinas Pendidikan dan Kesehatan resmi dilantik H.Sunaryanta Kamis, 13 Oktober 2022. Hujan samasekali tak menyurutkan semangat, Taman Budaya Gunungkidul tetap saja ramai dipenuhi 104 terlantik. Sejumlah 97 orang dari Lingkungan Dinas Pendidikan terdiri dari 5 Kepala Sekolah TK, 64 Kepala Sekolah SD, 14 Kepala Sekolah SMP, 3 pengawas SD, 11 Penilik PAUD yang semuanya tersaring melalui promosi dan mutasi sedangkan 7 orang lainnya dari Lingkungan Dinas Kesehatan merupakan Kepala Puskesmas.

Kesan berbeda dari biasanya, pasalnya pengambilan sumpah janji Pegawai Negeri Sipil dilakukan oleh Kepala Dinas di Lingkungan masing-masing namun kali ini langsung oleh Bupati dan dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan, Kepala Dinas Kesehatan dan Kepala Dinas Kebudayaan sebagai tuan rumah. Tidak panjang lebar, tiga point penting menjadi catatan yang perlu digaris bawahi. Mengawali sambutannya, H Sunaryanta mengucapkan selamat kepada para terlantik. Kedua, beliau berpesan agar senantiasa bekerja dan mengemban amanah dengan penuh percaya diri, menjunjung tinggi integritas dan akuntabilitas serta selalu bersyukur dan bekomitmen kuat dalam bekerja. Ketiga, sebuah harapan besar terselip semoga melalui kinerja ASN yang berkualitas, ramah dan responsif terhadap masyarakat dapat meningkatkan kepercayaan publik terhadap pelayanan di bidang Kesehatan dan Pendidikan sehingga nantinya dapat mewujudkan visi Pemerintah yaitu Meningkatkan Taraf Hidup Masyarakat Gunungkidul Menuju Gunungkidul Bermartabat Tahun 2026.

Pelantikan dan pengambilan sumpah janji selesai dilanjutkan dengan foto bersama dan penandatanganan berita acara. Nampak senyum dan tatapan penuh haru pada wajah yang penuh bahagia. Butiran hujan yang membawa berkah, kita doakan semoga semua amanah.

(Rep/Supadiyono)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Developed by Jasa Pembuatan Website Jogja