Iklan

Whatsapp Image 2021 03 04 At 08.50.32

Whatsapp Image 2021 03 04 At 08.50.32

Flickr Feed

Img 20200922 103850

H. Sunaryanta Dan Heri Susanto, Adalah Satria Pilihan

158
Spread the love

Gunungkidul, (21/09/2020), Suaradjogja.com – Sebagai bentuk keseriusan paslon Bupati Gunungkidul H. Sunaryanta – Heri Susanto, medeklarasikan diri dihamparan laut selatan Gunungkidul. Hal demikian merupakan aksi perdana yang belum pernah dilakukan oleh paslon apapun Di Indonesia.

Menurut keterangan warga masyarakat pantai selatan, bahwa aksi yang dilakukn oleh paslon tersebut baru sekali ini dan sebelumnya tidak pernah dilakukan oleh paslon manapun.

Dalam kutipan, Arwan ketua POKDASWIS kepada media mengatakan bahwa, H. Sunaryanta berpasangan dengan Heri Susanto, adalah dua kesatria pilihan, yang nantinya akan mampu mengangkat dan mengembangkan segala aspek diseluruh sektor yang ada Di Gunungkidul lebih baik lagi, sehingga akan membawa ekonomi menjadi meningkat bagi warga masyarakatnya. Alasannya paslon tersebut memiliki power dan dinilai bisa menjelata, dan tidak pandang bulu ketika bertemu siapapun. Ditambahkan pula, sudah hampir 4 Tahun lebih H. Sunaryanto sendiri sudah memunculkan bentuk kontribusi sebagai bentuk suppot dan edukasi kepada masyarakat.

“Bukan hanya saya lo mas wartawan, masyarakat sekarang sudah bisa menilai sendiri bahwa Haji Sunaryanta dan Heri Susanto itu pasangan yang tidak sombong”, celoteh Arwan pada Minggu, 20 September 2020.

 

Hal demikian juga sempat membuat berita heboh di dunia maya seperti di Facebook, Twiter, IG, Youtube dan lain sebagainya dengan maksud yang hampir sama yakni deklarasi paslon H. Sunaryanta – Heri Susanto, dilakukan di tengah laut selatan atau ada juga yang menyebutkan dihamparan pantai selatan Gunungkidul.
Beranda akun facebook milik Susi Martha, dalam unggahan berbentu video dan tulisan menyampaikan paslon tersebut menggelar aksi unik, yaitu deklarasi di tengah laut.

“Deklarasi Unik…..Pertama Di Indonesia…Pasangan Cabub & Cawabub Bpk H Sunaryanta & Bpk Heri Susanto….Sukses Menuju Gk1👍👍👍”, Unggahanya, (21/09/2020)

Sumber Foto/Video unduhan dari akun Fb milik Susi Martha
(SM~spd)

 




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Developed by Jasa Pembuatan Website Jogja