Iklan

Whatsapp Image 2021 03 04 At 08.50.32

Whatsapp Image 2021 03 04 At 08.50.32

Flickr Feed

Img 20200906 Wa0155

H. Sunaryanta Bersama Heri Susanto Berlari Menuju KPU, Pulang Naik Bak Terbuka

182
Spread the love

Gunungkidul, (06/09/2020) Suaradjogja.com. Calon bupati dan wakil bupati H Sunaryanta – Heri Susanto, mendaftarkan diri pada, Hari Minggu Tanggal 6 September 2020. Tempat Kantor KPUD Gunungkidul.

Adapun Run Down acara tersebut adalah,
Pukul 14.00 WIB. Sebelum berangkat Sunaryanta bersama istrinya Diah Purwanti sungkem kepada kedua orang tuanya, Karso Wiyono dan Mbah Welas, minta do’a restu untuk mengabdikan diri kepada tanah kelahiranya yakni Gunungkidul.

“Saya restui perjuanganmu mugi Allah SWT meridhoi. Aamiin,” do’a Karso Wiyono sambil menepuk bahu keduanya

Selanjutnya dengan diantar warga masyarakat setempat dan team sukses berjalan bersama-sama sampai jembatan kali oya.
Pukul 14.40 WIB, H Sunaryanta bersama beberapa orang berlari dari kali oya sampai dengan kantor KPUD Gunungkidul.

Alasan Sunaryanto memilih lari adalah, situasi pandemi dia mengingatkan pentingnya olahraga untuk menjaga kesehatan. Kemudian secara filosofi untuk mengejar ketertinggalan tidak bisa hanya dengan jalan santai namun harus lari kencang.

“Kita tahu kondisi alam Gunungkidul yang seperti ini, kondisi masyarakat dengan upah minimum kabupaten terendah di DIY. Bukan waktunya kita santai, namun kita harus berlari mengejar ketertinggalan,” papar Sunaryanto.

Pukul 15.30, WIB. H Sunaryanta beserta rombongan disambut oleh bakal calon wakil bupati Heri Susanto bersama ketua-ketua partai politik pengusung (GOLKAR, PKB) dan partai pendukung non parlemen (PSI, PPP, Perindo, PBB, Partai Berkarya, Partai Garuda) beserta team sukses.

Usai mendaftar ke KPU, H.Sunaryanta kembali pulang dengan menaiki mobil bak terbuka, sampai tempat kediamanya di Kwarasan, Nglipar, Gunungkidul.

(Red)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Developed by Jasa Pembuatan Website Jogja