Iklan

Whatsapp Image 2021 03 04 At 08.50.32

Whatsapp Image 2021 03 04 At 08.50.32

Flickr Feed

Img 20210719 125133

Grogorius Oon Rahmat S Menyampaikan Beberapa Jumlah Baju APD Untuk Relawan Pemakaman Semanu

322
Spread the love

 

Gunungkidul, Suaradjogja.com, — Relawan Pemakaman wilayah Semanu, Semanu, Gunungkidul, D.I Yogyakarta, mendapat bantuan bentuk baju APD untuk pemakaman Jenazah dari beberapa donatur. Diketahui para pendonatur tersebut yakni Bunda Marsiti, yang tinggal di Godean, Yogyakarta, keluarga Grogorius Oon Rahmat S, yang tinggal di Wukirsari, Gunungkidul, dan beberapa lagi dari pendonasi lainya.

Penyampaian.APD untuk relawan pemakaman disampaikan langsung oleh Bunda Marsiti, di kediamanaya pada 18 Juli 2021, kepada salah satu perwakilan dari relawan yang berkunjung. Hal tersebut juga dilakukan oleh Gregorius Oon Rahmat S, di kediamanya Padukuhan Wukirsari, Baleharjo, Wonosari, Gunungkidul. (19/07/2021).

Masing – masing yang mendonasikan APD tersebut menyampaikan hal yang sama yaitu pemberian tersebut sebagai bentuk kepedulian mereka kepada sesama dan sebagai bentuk bantuan kepada relawan pemakaman yang selama pandemi ini sudah merelakan diri melakukan giat pemulasaran Jenazah yang terkena Virus Corona atau yang lainya.

“Secara pribadi saya salut karena selama pandemi ini, relawan masih gigih dalam pemulasaran Jenazah, atau orang yang meninggal karena terjangkit Virus Corona,” ujar Oon.

Lebih lanjut Oon mengatakan bahwa dalam masa pandemi ini relawan pemulasaran lah yang kadang dilupakan, padahal giat relawan tersebut sangat beresiko bagi dirinya dan juga keluarganya.

Secara pribadi para pemberi donasi melihat kurangnya APD di gunungkidul untuk jenis APD bagi relawan pemakaman, maka bagi mereka sangat tepat jika bantuan ini kemudian di sampaikan.

Sebagai bentuk terimakasih, salah satu anggota relawan pemakaman di wilayah Semanu menyampaikan kepada awak media, bawasanya ‘Relawan’ mengucapkan banyak terimakasih kepada para bemberi donasi bentuk baju APD, untuk pemulasaran Jenazah, diwilayahnya.

“Semoga pemberian ini menjadi amal ibadah yang akan di nilai baik oleh Allah SWT, dan semoga senantiasa diberikan kesehatan untuk ‘mereka’ kita, dan keseluruhanya,” paparnya.

(Rep/Novita).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Developed by Jasa Pembuatan Website Jogja