Iklan

Whatsapp Image 2021 03 04 At 08.50.32

Whatsapp Image 2021 03 04 At 08.50.32

Flickr Feed

Img 20211127 Wa0003

Gelar Rapat Konsolidasi dan Koordinasi, Ketua AWPI: “Jaga Kekompakan dan Kesolidan Organisasi”

94
Spread the love

Gunungkidul, Suaradjogja.com- Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) DPC Kabupaten Gunungkidul menggelar rapat konsolidasi dan koordinasi pengurus serta anggota dari beberapa awak media yang dipimpin langsung oleh Ketua AWPI Kabupaten Gunungkidul yakni Supriyanto yang bertempat di Cafe Kenang Marine Cruise, Jalan Jogja Wonosari-Playen pada Jumat (26/11/2021).

Dalam rapat tersebut, Supriyanto memberikan penegasan dan penguatan pentingnya persatuan dan kesatuan di organisasi profesi kewartawanan Kabupaten Gunungkidul ini sehingga tercipta kekompakan dalam melaksanakan tugas pokoknya dan menjaga hubungan antarsesama profesi dengan baik.

Selanjutnya Wakil Ketua AWPI DPC Gunungkidul, Hadi Nuriansah menambahkan perlunya komitmen dari semua pengurus dan anggota yang perlu di sepakati serta di tuangkan dalam surat pernyataan demi memajukan organisasi serta menjalankan program-program AWPI sesuai dengan AD-ART organisasi. Selain itu, ia juga menegaskan bahwa setiap anggota wajib menjunjung tinggi harkat dan martabat AWPI yang merupakan wadah bersama.

Pada rapat tersebut juga disepakati hak dan kewajiban anggota dalam mengikuti organisasi yang salah satu isinya bahwa setiap anggota hanya diperkenankan mempunyai satu wadah organisasi profesi kewartawanan dalam satu wilayah. Jika terjadi permasalahan di tubuh organisasi maka diselesaikan dengan cara bermusyarawah.

Selanjutnya, Supriyanto berpesan agar tetap menjaga kekompakan dan kesolidan yang selama ini sudah terjaga dengan baik. Perlunya koordinasi di internal organisasi ditindak lanjuti dengan pendataan ulang keanggotaan serta kesanggupan mengikuti tata tertib dan tunduk pada aturan yang berlaku.

(Redaksi)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Developed by Jasa Pembuatan Website Jogja