Iklan

Whatsapp Image 2021 03 04 At 08.50.32

Whatsapp Image 2021 03 04 At 08.50.32

Flickr Feed

Img 20220604 Wa0009

Gelar Rakor DPC AWPI Bantul Dalam Rangka Pemantapan Kepengurusan

70
Spread the love

BANTUL, Suaradjogja.com — Bertempat di Rumah Makan Selera, komplek Wisata Pantai Parangtritis Dusun Mancingan Kalurahan Parangtritis Kapanewon Kretek Bantul (04/06/2022), Dewan Pimpinan Cabang Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (DPC AWPI) Kabupaten Bantul adakan rapat koordinasi dalam rangka pemantapan kepengurusan serta dalam rangka membahas persiapan partisipasi DPC AWPI Bantul dalam Rakernas AWPI yang akan diselenggarakan pada akhir Bulan Juli 2022 mendatang.

Rakor dipimpin langsung oleh Ketua DPC AWPI Bantul, Sugianto serta dihadiri oleh seluruh pengurus serta anggota, dalam sambutannya, Sugianto menyampaikan rasa syukur dan terimakasih kepada seluruh pengurus dan anggota yang telah meluangkan waktu untuk hadir dalam rapat koordinasi tersebut.

“Puji Syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa kita semua bisa kumpul bertemu dalam rangka koordinasi, terimakasih juga untuk semua yang mau menyempatkan waktu hadir dalam acara ini,” ucapnya.

Lebih lanjut Sugianto menekankan kepada seluruh pengurus serta anggota agar selalu kompak saat liputan dilapangan, dengan kompak maka kehadiran AWPI di Bantul akan diperhitungkan.

“Kita harus kompak dalam setiap kegiatan, karena dengan kompak maka kehadiran kita tidak akan dipandang sebelah mata,” tekannya.

Ditambahkan Rebiyanto selaku Penasehat DPC AWPI Bantul jika seluruh anggota sama kedudukannya, tidak ada senior maupun yunior, semua belajar bersama, jadi harus tercipta kekompakan dan kesolidan dalam tubuh DPC AWPI Bantul.

“Kita semua sama, tidak ada senior atau yunior, jadi jangan minder, mari terus belajar agar tercipta kekompakan dan kesolidan dalam internal DPC Bantul,” tegas Rebiyanto.

Dalam rapat tersebut seluruh pengurus dan anggota kompak untuk mensolidkan kepengurusan sampai 2024 kedepan, rakor juga membahas program kerja dalam jangka pendek maupun jangka panjang , tidak lupa juga membahas persiapan DPC AWPI Bantul untuk ikut berpartisipasi dalam Rakernas AWPI di Pemalang Jawa Tengah pada akhir Juli mendatang.

Untuk program kerja jangka pendek, DPC akan segera bersinergi dengan seluruh OPD yang ada di Bantul dengan mengagendakan audensi agar tercipta kemitraan yang baik, sementara untuk jangka panjang akan membentuk usaha dalam bidang koperasi dengan tujuan kedepan mampu menopang ekonomi masing masing anggota.

Seperti diketahui jika DPP AWPI akan menyelenggarakan Rakernas pada akhir Juli mendatang, dan diharapkan seluruh DPC yang tersebar diseluruh Indonesia hadir, menyikapi itu DPC AWPI Bantul siap hadir mensukseskan Rakernas AWPI tersebut.

(Redaksi)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Developed by Jasa Pembuatan Website Jogja