Iklan

Whatsapp Image 2021 03 04 At 08.50.32

Whatsapp Image 2021 03 04 At 08.50.32

Flickr Feed

Gelar Apel Pasukan Operasi Zebra 2021, Kapolres Gunungkidul Berpesan: “Hindari Tutur Kata dan Tindakan yang Dapat Merusak Citra Polri di Masyarakat”

83
Spread the love

Gunungkidul, Suaradjogja.com- Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Progo 2021 dilaksanakan Polres Gunungkidul pada (15/11/2021) di halaman Polres Gunungkidul.

Hadir dalam kegiatan apel Kapolres Gunungkidul, AKBP Aditya Galayudha Ferdiansyah, S.I.K., M.T dan Wakapolres Gunungkidul, Kompol B.Widyamustikaningrum, S.Sos beserta jajarannya.

Dalam kesempatan tersebut, AKBP Aditya menyampaikan gelar pasukan ini dilaksanakan sebagai pengecekan akhir terhadap kesiapan personel, kelengkapan sarana dan prasarana sehingga kegiatan operasi dapat berjalan dengan optimal dan berhasil sesuai dengan tujuan serta sasaran yang telah ditetapkan.

“Ketertiban lalu lintas masih sering diabaikan bahkan terkadang tidak dianggap penting oleh sebagian besar pengguna jalan, sehingga tingkat pelanggaran dan kecelakan cukup tinggi,” ungkapnya.

Ia juga menambahkan adanya Operasi Zebra ini merupakan sarana cipkon sebelum menghadapi perayaan natal 2021 dan tahun baru 2022.

Pelaksanaan Operasi Zebra Progo 2021 ini dilaksanakan guna meminimalisir dan meningkatkan kesadaran serta kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas pada masa pandemi covid-1.

Tak lupa AKBP Aditya juga menyampaikan pesan kepada para personel polisi untuk mengutamakan faktor keamanan dan keselamatan petugas sesuai standar prosedur kesehatan pencegahan penyebaran covid-19.

“Laksanakan dan publikasikan kegiatan yang positif selama operasi dan hindari tutur kata dan tindakan yang dapat merusak citra polri di masyarakat,” pungkasnya.

Sumber : Humas Polres Gunungkidul.




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Developed by Jasa Pembuatan Website Jogja