Iklan

Whatsapp Image 2021 03 04 At 08.50.32

Whatsapp Image 2021 03 04 At 08.50.32

Flickr Feed

Img 20200907 Wa0130

Gandung Pardiman: Kita Harus Mbrebegi, Menyambut Deklarasi PAC Gerindra Se-Gunungkidul Dan PPIR

154
Spread the love

Suaradjogja.com, Gunungkidul – Dalam mengisi acara deklarasi PAC Gerindra se-Gunungkidul Gandung Pardiman Ketua DPD Golkar DIY, menyapaikan hal – hal mengenai calon yang diusung oleh partainya.
Sebelumnya Gandung mengingatkan kepada seluruh hadirin, untuk datang ke TPS pada waktu pilihan PILKADA nanti untuk selanjutnya mencoblos H. Sunaryanta. Ia juga menjelaskan bahwa Sunaryanta yang mampu membawa Gunungkidul semakin terdepan. Bagi dirinya, Sunaryanta pasti bisa menjadikan Gunungkidul lebih maju lagi.

“Kita harus yakin Sunaryanta pasti bisa menang, karena hanya Sunaryanta yang memiliki kemampuan untuk memimpin, karena Sunaryanta bisa merakyat,” Tuturnya.

Lebih lanjut, Gandung memberi pengertian, bahwa Sri Sultan dalam periode PILKADA Gunungkidul netral, atau tidak merekomendasikan seorang nama calon Bupati Gunungkidul.

“Kita harus mbrebegi, Sri Sultan HB X netral tidak memberi rekomedasi pada siapapun, jadi jangan percaya kalau ada kepentingan politik yang mengatas namakan Sri Sultan HB X ,”Jelasnya.

 

(Supadi)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Developed by Jasa Pembuatan Website Jogja