Iklan

Whatsapp Image 2021 03 04 At 08.50.32

Whatsapp Image 2021 03 04 At 08.50.32

Flickr Feed

Fb Img 1649322163092

Empat Remaja Diamankan Polisi Polsek Banguntapan, Kedapatan Membawa Senjata Jenis Geer dan Stik

85
Spread the love

Bntul, Suaradjogja.com — Pokdar Kamtibmas dan Polsek Banguntapan berhasil mengamankan remaja membawa alat pemukul di Simpang Empat Ketandan, Banguntapan, Bantul Kamis dini hari, 02.00 WIB. Dilangsir dari jogja.polri.go.id, Kamis (07/04/2022) sore.

Remaja-remaja ini berhasil diamankan setelah diamati. Sebelumnya, Anggota Pokdar Kamtibmas dan Polsek Banguntapan melakukan patroli gabungan yang disebar di berbagai titik. Kawasan Jl. Wonosari, Ringroad Banguntapan, Depan JEC, dan titik-titik lain.

Kecurigaan berawal dari pantauan Pokdar yang stand by di Jl. Wonosari, tepatnya di simpang empat Wiyoro. Pokdar yang dipimpin Yeganta Cahya M. ini akhirnya membuntuti tiga motor yang mencurigakan ini. Ketiga motor ini melintas lalu lalang. Pokdar membuntuti dari Simpang Empat Wiyoro, ke utara, belok ke kiri, melalui Pasar Bantengan. Kemudian ke Ringroad lagi, dan akhirnya ke selatan. Sesampai di Simpang Empat Ketandan, dihentikan dan dilakukan penggeledahan.

Dari tiga motor, ternyata ada empat motor. Yang berhasil dihentikan dua motor. Dua motor yang lain melarikan diri ke arah timur (Jl. Wonosari). Dari dua motor berhasil diamankan empat orang. Dua pengendara dan dua pembonceng. Dua pembonceng ini masing-masing membawa gir yang ditali dengan sabuk beladiri warna kuning dan knok atau stik pemukul.

Fb Img 1649322169234

Kompol Zaenal Supriyatna, SH. menunjukkan barang bukti yang berhasil diamankan.

Dari hasil pemeriksaan oleh Unit Reskrim Polsek Banguntapan, identitasnya pemboncengnya adalah LS dan BSAP.
LS (TTL: Gunungkidul, 11 Februari 2004), warga Salam, Patuk, Gunungkidul. LS adalah yang membawa gir dan diikat sabuk.
BSAP (TTL: Sleman, 18 November 2004), warga Sonosari, Tegaltirto, Berbah, Sleman. BSAP adalah yang membawa knok atau stik pemukul sepanjang 53 cm.

Sedangkan identitas pengendaranya adalah HZA 17 tahun pengendara Fino biru donker AB 4887 LM, dan ES 17 tahun, pengendara Vario warna putih AB 5451 VZ.

Sedangkan identitas dari dua motor dan para penumpagnya yang melarikan diri sudah dikantongi oleh polisi.

(Redaksi)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Developed by Jasa Pembuatan Website Jogja