Iklan

Whatsapp Image 2021 03 04 At 08.50.32

Whatsapp Image 2021 03 04 At 08.50.32

Flickr Feed

Img 20221207 175549

Dukuh Munggur Watusigar Ngawen Gunungkidul Melahirkan Bayi Diluar Nikah

298
Spread the love

Gunungkidul, Suaradjogja.com — Seorang Dukuh berinisal (ERW) warga Munggur, Kalurahan Watusigar, Kapanewon Ngawen melahirkan seorang bayi tanpa suami.

Kecurigaan yang selama ini menjadi tanda tanya warga sudah terjawab. Bahwasanya kepala Dusun (Dukuh) Munggur sebelumnya terlihat hamil ternyata benar telah melahirkan seorang bayi.

Yang menjadi pertanyaan warga masyarakat, siapa bapak dari bayi yang dilahirkan dukuh tersebut, pasalnya tidak atau belum memiliki suami. Diketahui jika posisinya saat ini masih (Singgle).

Terkait hal tersebut awak media suaradjogja.com mencoba mengkomfirmasi kebenaranya pada Rabu, (07/12/2022) siang, dengan maksud menuju kantor kalurahan menghadap Lurah setempat.

Namun demikian kesempatan tersebut awak media bertemu salah seorang warga yang tidak mau disebutkan namanya, menyempatkan perbincangan terkait peristiwa tersebut.

Ia membenarkan jika Dukuh yang ber status singlel itu melahirkan seorang bayi, hanya saja dirinya tidak mengatakan kapan lahinya dan jenis kelamin apa.

“Benar mas, Bu Dukuh telah melahirkan seorang bayi bahkan masyarakatpun mendengar itu sangat kaget padahal Ibu Dukuh masih Single,” paparnya.

Lebih lanjut menyampaikan jika warga saat itu curiga kepada Dukuh kok perutnya buncit setiap ditanya penyakit kista.

Ditambahkan seorang tokoh Masyarakat watusigar. Ketika dikonfirmasi awak media juga menyampaikan nada yang sama. Dukuh Watusigar saat dipangil Pak Lurah di balai Desa bahwa, benar dukuh Munggur inisial ERW Telah melahirkan seorang bayi. Proses kelahiran di wilayah Jawa timur.

“Laki-laki mana yang menghamili belum tau mas,” Papar ketidak tahuanya.

Jika benar dugaan adanya seorang Dukuh yang hamil diluar nikah, tentunya Lurah dan pejabat terkait lainya akan ambil tindakan selanjutnya. Agar warga masyarakat tidak resah dikarenakan yang melahirkan bayi belum memiliki suami. Disamping itu, dia seorang perangkat Desa atau Kalurahan yaitu oknum Dukuh yang seharusnya dapat menghindari kejadian tersebut.

(Red/Supadiyono)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Developed by Jasa Pembuatan Website Jogja