Iklan

Whatsapp Image 2021 03 04 At 08.50.32

Whatsapp Image 2021 03 04 At 08.50.32

Flickr Feed

Img 20211110 200904

DPC AWPI Gunungkidul, Ngopi Bersama ‘Ibu Dewi Kepala Dinas Kesehatan

120
Spread the love

Gunungkidul, Suaradjogja.com — Bertepatan dengan peringatan Hari Pahlawan Nasional 10 November, DPC AWPI (Assosiasi Wartawan Profesional Indonesia) adakan audensi kepada kepala dinas kesehatan Gunungkidul. (10/11/2021, 12:30 Wib)

Dalam acara tersebut dihadiri Dewi (Kadinkes Gunungkidul), Diah (Aspri Kadinkes) dan 12 orang perwakilan dari DPC AWPI Gunungkidul, termasuk ketua juga pengurus.

Img 20211109 151025

Acara tersebut merupakan bentuk silaturahmi dan bincang santai DPC AWPI kepada pihak Dinas Kesehatan Gunungkidul di warung makan Remen Temen Ledoksari, Wonosari, Gunungkidul.

Dari perwakilan DPC AWPI menyampaikan dan memperkenalkan anggota yang hadir kepada kepala dinas kesehatan dan menyampaikan keinginan dari assosiasi yaitu terkait sinergitas antara pewarta yang tergabung di DPC AWPI Gunungkidul dengan pihak Dinas Kesehatan Gunungkidul.

“Terimakasih kepada Ibu Dewi (Kadinkes Gunungkidul) yang telah bersedia berjumpa kepada kami dan telah memfasilitasi acara pada hari ini. Kami menghadap Ibu Kadinkes pada hari ini hanya ingin menjalin silaturahmi dan selanjutnya kami ingin bersinergi terkait program kegiatan yang diadakan pihak dinas kesehatan Gunungkidul agar kami dapat leluasa dalam mempublikasikan segala kegiatan yang diadakan dinas kesehatan Gunungkidul,” ungkap Supriyanto.

Mengenai hal tersebut Dewi (Kepala Dinas Kesehatan Gunungkidul) menanggapi bahwa pihaknya sangat terbuka dan diakui dirinya memang perlu mendapat kritikan dari media.

“Saya sangat terbuka untuk teman-teman media jika memang ada kritikan sampaikan saja, demi kemajuan kita bersama, tentunya kritik yang membangun,” katanya.

Setelah selesai acara kemudian dilanjutkan dengan acara santai hingga kurang lebih 30 menit. Kemudian semua peserta audensi berpamitan pulang lebih awal dari pihak dinas kesehatan Gunungkidul.

(Redaksi)

 




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Developed by Jasa Pembuatan Website Jogja