Iklan

Whatsapp Image 2021 03 04 At 08.50.32

Whatsapp Image 2021 03 04 At 08.50.32

Save 20220603 180802

Save 20220603 180802

Flickr Feed

Img 20220921 Wa0071

Dosen dan Mahasiswa MM UAD Gelar Pengabdian Masyarakat di Taman Senja Ngelo Bantul

64
Spread the love

Suaradjogja.com – BANTUL, — Universitas Ahmad Dahlan dalam hal ini Fakultas Ekonomi dan Bisnis pada Program Studi Magister Manajemen mengadakan Program Pemberdayaan Umat (PRODAMAT) yang dilaksanakan di Taman Senja Ngelo, Jl. Kanoman, Pungkuran, Kecamatan Pleret Kabupaten Bantul pada Jumat, (22/4/2022),

Img 20220921 Wa0072

Kegiatan tersebut mengangkat tema pokok *Pelatihan Kepuasan Pelanggan dan Healthy Food pada Pengelola di Taman Senja Ngelo*.
Pada kesempatan tersebut dihadiri Direktur Badan Usaha Milik Kelurahan Pleret M. Ari Yuliyanto. Dalam sambutannya Ari sangat mendukung terhadap kegiatan PRODAMAT yang melibatkan pengelola dan masyarakat yang juga sebagai karyawan di Taman Senja Ngelo.

“Saya mewakili pemerintah Kalurahan Pleret sangat mendukung di adakannya kegiatan Prodamat ini, yang nyata mampu memberdayakan masyarakat setempat”, papar Ari.

Acara dibuka langsung oleh Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Ahmad Dahlan Dr. Salamatun Asakdiyah., M.Si, sekaligus memberikan sambutan serta memberikan materi tentang *Membangun Kepuasan Pelanggan Melalui Peningkatan Kualitas Pelayanan*.

Selanjutnya Pemateri kedua oleh Dr. Ema Nurmaya, S.E., M.M membahas tentang strategi *Membuat Pelanggan Bahagia*. Dalam penyampaiannya ada hal penting yang harus dimiliki oleh pengelola dan masyarakat sehingga pelanggan yang datang, bisa merasa bagaia terhadap pelayanan yang diberikan dan mereka bisa datang kembali untuk berwisata.

Sebagai penutup, pemateri dari salah satu Mahasiswa Magister Manajemen Universitas Ahmad Dahlan, sekaligus Ketua Pelaksana PRODAMAT Dr. Fauzan, yang fokus menbahas *Cara Penyajian Makanan Sehat (Healthy Food)*.
Acara dipandu oleh Dwi Puspa Maharani, S.Ak sebagai MC di Kegiatan Program Pemberdayaan Umat (PRODAMAT) di Kanoman, Pungkuran, Kapanewon Pleret Kabupaten Bantul. Tidak lupa dalam kegiatan tersebut tetap menerapkan Protokol Kesehatan, yaitu mencuci tangan dan menyediakan handsanitizer, mengukur suhu tubuh serta memakai masker.

(Red/Zidan Yogiyanto)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Developed by Jasa Pembuatan Website Jogja