Iklan

Whatsapp Image 2021 03 04 At 08.50.32

Whatsapp Image 2021 03 04 At 08.50.32

Flickr Feed

Img 20211105 Wa0014

Dinas Kelautan DIY Adakan Pelatihan Pengolahan Ikan, KWT Menur Sangat Antusias

94
Spread the love

Gunungkidul, Suaradjogja.com– Kelompok Wanita (KWT) Menur ikuti pelatihan yang diadakan oleh Dinas Kelautan DIY di Sekretariat KWT Menur, Bunder, Pathuk, Gunungkidul pada Jumat (05/11/2021).

Img 20211105 Wa0013

Hadir dalam acara tersebut Kasi Pengolahan Dinas Kelautan DIY Sumbogo, Kabid Perikanan Tangkap Kabupaten Gunungkidul, Handoko dan Instruktur Kegiatan Alih Teknologi dan Informasi tentang pengolahan ikan Sukoni, ser perwakilan dari anggota KWT Menur.

Melalui pelatihan ini, Sumbogo berharap ekonomi masyarakat agar meningkat dan menjadi lebih baik lagi.

“Tujuan diadakannya pelatihan pengolahan ikan ini untuk meningkatkan ekonomi masyarakat agar jadi lebih baik,” jelasnya.

Ia juga mengajak masyarakat untuk mulai meningkatkan gemar makan ikan, karena kandungan yang ada pada ikan baik bagi tubuh seperti dapat meningkatkan kesehatan.

Para anggota yang hadir terlihat sangat antusias mendengarkan apa yang disampaikan Sukono selaku Instruktur kegiatan.

Kepada awak media Aris Mintarjo selaku pembina KWT Menur menjelaskan bahwa masyarakat sangat senang dengan adanya kegiatan ini karena Kelompok Wanita Tani mereka sudah mulai diperhatikan pemerintah.

“Kami juga berharap agar kelompok tani ini dapat lebih maju sehingga nantinya bisa menjadi konsultan produsen,” pungkasnya.

(Novita)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Developed by Jasa Pembuatan Website Jogja