Iklan

Whatsapp Image 2021 03 04 At 08.50.32

Whatsapp Image 2021 03 04 At 08.50.32

Flickr Feed

Img 20210712 Wa0157

Dimasa Pandemi, Bantuan Sosial Polres Gunungkidul Akan Diadakan Rutin

85
Spread the love

Gunungkidul, Suaradjogja.com, — Pada hari Senin tanggal 12 Juli 2021 pukul 10.30 wib telah dilaksanakan kegiatan Bhaksos kepada warga sekitaran dan personil Polres Gunungkidul yang terpapar covid-19.

Hadir dalam acara tersebut, Kapolres Gunungkidul, Kabagsumda, Kasubag Humas, Kasipropam, KBO Intelkam, serta KBO Lalu Lintas Polres Gunungkidul.

Img 20210712 Wa0156

Img 20210712 Wa0155

Adapun distribusi bantuan – bantuan sosial tersebut yaitu, 50 nasi bungkus diberikan kepada pemulung, tukang parkir dan Ojol yang berada di sekitaran Pasar Besole dan Terminal lama wonosari, dan bantuan sembako serta obat obatan kepada personil Polres Gunungkidul yang terpapar covid dan sedang melaksanakan isolasi mandiri di rumah, diberikan kepada Brigadir Puput anggota Urkes dan Briptu Ayu Aditya Safira anggota Sat Intelkam Polres Gunungkidul.

Salah satu penerima bansos yang tidak mau disebut namanya kepada awak media mengatakan bahwa berharap pandemi ini segera selesai, agar masyarakat bisa beraktifitas kembali dalam mencari pemasukan dalam keluarganya. Pada intinya pada masa pandemi ini masyarakat sudah tidak bisa berbuat apa – apa kecuali harapan kepada pemerintah kabupaten supaya dapat memahami jeritan warga masyarakat terkait pandemi ini.

“Harapan kami bupati gunungkidul memahami jeritan warga masyarakatnya, karena bagaimanapun kami butuh pemasukan untuk makan sehari – hari,” harapanya.

Kegiatan selesai pukul 11.30 wib berjalan aman dan lancar.

Dari Polres Gunungkidul melalui Humas, yang disampaikan oleh Iptu Suryanta, memberitaukan juga jika giat tersebut akan diadakan rutin.

“Disamping giat pada hari ini, kegiatan Bhaksos rencananya akan dilaksanakan rutin setiap harinya untuk membantu warga masyarakat maupun anggota Polri yang terdampak dalam masa pandemi saat ini,” Humas Polres Gunungkidul, (Iptu Suryanta).

(Rep/Novi).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Developed by Jasa Pembuatan Website Jogja