Iklan

Whatsapp Image 2021 03 04 At 08.50.32

Whatsapp Image 2021 03 04 At 08.50.32

Flickr Feed

Img 20210304 180908

Diduga Membuka Layanan Prostitusi Lewat Media Sosial Facebook Sepasang Muda-mudi Diamankan Polisi

328
Spread the love

 

GUNUNGKIDUL Suaradjogja.com – Respon cepat Polres Gunungkidul terkait informasi layanan penyedia jasa yang mengarah kepada kegiatan prostitusi online, berhasil mengamankan sepasang muda-mudi yang diduga melakukan pelanggaran undang-undang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE) tentang penyalahgunaan informasi dengan sengaja membuka layanan yang mengarah prostitusi,.
dalam operasi cyber Unit Reskrim Polres Gunungkidul. Kamis (04/03/2021) pukul 14.45 WIB.

Mengutip sumber dari warta jogja. Kanit Pidana Khusus (Pidsus) Polres Gunungkidul, IPDA.Ibnu Ali mengatakan, awal mula penangkapan kedua pelaku berdasarkan informasi yang beredar di media sosial facebook .

” Kita amankan pemilik akun facebook, seorang laki-laki berinisial QF dan seorang wanita yang diduga melakukan pelanggaran Undang-undang ITE, dengan sengaja menawarkan jasa prostitusi melalui unggahan di media sosial “, paparnya saat dikonfirmasi.

IPDA Ibnu Ali juga menambahkan, kedua tersangka diamankan di sebuah tempat kost, wilayah Ledoksari, Kapanewon Wonosari.

” Saat ini masih tahap penyelidikan, jadi pihak kami belum bersedia memberikan informasi lebih lanjut”, imbuhnya.

Informasi yang beredar sebelumnya, masyarakat sempat dihebohkan dengan unggahan di media sosial facebook dengan akun bernama QF, dalam unggahan tersebut QF menawarkan jasa prostitusi dengan mengunggah foto seorang wanita beserta tarif layanan yang berkisar Rp 300 ribu. Untuk penelusuran kasus ini, kedua tersangka diamankan di Polres Gunungkidul guna penyelidikan lebih lanjut.

(Redaksi).

 




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Developed by Jasa Pembuatan Website Jogja