Iklan

Whatsapp Image 2021 03 04 At 08.50.32

Whatsapp Image 2021 03 04 At 08.50.32

Flickr Feed

Img 20220621 Wa0045

Diduga Ingin Bunuhdiri Se-keluarga, SRY Ajak Anak & Istri Jebur ke Sungai

74
Spread the love

Posko SAR Gabungan kembali dibuka guna pencarian satu korban yang tenggelam diduga percobaan bunuh diri satu keluarga di Sungai Opak Sriharjo Imogiri Bantul, area wisata Lembah Sorori.

Diketahui korban berinisial SRY(30) Pria warga Legundi, Girimulyo, Panggang, Gunung Kidul Yogyakarta.

Menurut keterangan Eko (42) warga Plemadu Sriharjo Imogiri Bantul, kejadian percobaan bunuh diri satu keluarga tersebut sempat diketahui warga sekitar Lembah sorori pukul 14.30 waktu setempat.

SRY dengan mengajak istrinya WN(30)dan anak satu satunya yang masih berusia dibawah umur melakukan aksi percobaan bunuh diri dengan cara mencebur di sungai Opak, Lembah Sorori Plemadu Kelurahan Sriharjo Kapanewon Imigiri Kabupaten Bantul.

Dalam aksinya WN (sang istri) dan anaknya dapat diselamatkan oleh warga namun SRY (sang suami) dinyatakan hanyut disungai dan hilang.

Menurut keterangan salah satu tim pencarian yang berada dislokasi yakni Ipan (32) hingga pukul 23.00.WIB belum di temukan.

“Bantul malam tadi sekitar pukul 20.45.WIB Posko SAR Gabungan dibuka oleh Bupati Bantul didampingi oleh Kapolsek Imogiri, Koramil Imigiri, SAR DIY dan sejumlah Tim Relawan Se Imogiri Bantul dan sekitarnya. Semua tim akan dikerahkan di beberapa titik di bantaran sungai opak untuk memantau situasi dan kondisi terkini,” jelasnya.

Lebih lanjut Ipan menyampaikan jika arus sungai masih deras, pencarian dari tim selam SAR DIY akan dilakukan pada pagi besok.

Rep/Denny




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Developed by Jasa Pembuatan Website Jogja