Iklan

Whatsapp Image 2021 03 04 At 08.50.32

Whatsapp Image 2021 03 04 At 08.50.32

Flickr Feed

Img 20220806 Wa0024

Dandim 0731/Klp Mengikuti Safari Jumat di Masjid Ponpes Al Gifari Sidorejo

73
Spread the love

Kulon Progo, Suaradjogja.com — Komandan Kodim 0731/Kulon Progo Letkol Inf Nurwaliyanto bersama Unsur Forkopimda lainnya, Kepala OPD terkait dan Forkopimkap Lendah, melaksanakan Safari Jumat di Masjid Ponpes Al Gifari Pedukuhan Gentan, Kalurahan Sidorejo, Kapanewon Lendah,

Khotbah dan sholat Jumat mengawali acara tersebut dilanjutkan ramah tamah
dan sambutan Pengasuh Ponpes, serta Pj. Bupati Kulon Progo. Bantuan untuk Ponpes dan kaum dhuafa serta pedagang kecil, bersumber dari Pemkab dan Baznas Kulon Progo juga diserahkan.

KH. Sandiman Nur Hadi Widodo Pengasuh Ponpes Al Gifari, atas nama takmir dan jamaah, berterima kasih atas kesediaan Forkopimda Kulon Progo yang berkenan bersilaturahmi dan melaksanakan sholat Jumat bersama-sama. Beliau juga berharap hsl tersebut makin mempererat hubungan yang selama ini telah terjalin dengan baik.

Drs. Trisaktiyana, M.Si., Pj. Bupati Kulon Progo, mengajak seluruh hadirin untuk memanjatkan puji syukur ke hadirat Allah SWT, yang telah melimpahkan rahmat, hidayah dan inayah. Hingga pada siang itu, semua dapat menunaikan kewajiban sholat Jumat di Masjid Al Gifari dalam keadaan sehat wal afiat.

Beliau juga berharap, bantuan yang diberikan dari Pemkab dan Baznas Kulon Progo untuk pembangunan/pengembangan masjid, kaum dhuafa dan pedagang kecil dapat bermanfaat bagi masyarakat, pungkasnya.

Hadir dalam acara tersebut Pj. Bupati Kulon Progo bersama Dandim 0731/Klp, Kapolres, Wakapolres, anggota DPRD, Ka Kemenag, Asda 1, Kabankesbangpol, Ka Baznas, Forkopimkap Lendah, Pengasuh Ponpes, Lurah beserta Pamong Kalurahan Sidorejo dan santri Ponpes Al Gifari, jelas Pendim 0731. (Red/YSR)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Developed by Jasa Pembuatan Website Jogja