Iklan

Whatsapp Image 2021 03 04 At 08.50.32

Whatsapp Image 2021 03 04 At 08.50.32

Flickr Feed

Img 20211123 Wa0017

Bupati Gunungkidul Ikuti Peringatan Hari Cinta Puspa dan Satwa

71
Spread the love

Gunungkidul, Suaradjogja.com- Peringatan Hari Cinta Puspa dan Satwa tahun 2021 sekaligus penganugerahan penghargaan lingkungan hidup di TPA Wukir Sari dilaksanakan oleh Polres Gunungkidul bersama Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Gunungkidul pada Selasa (23/11/2021).

Img 20211123 Wa0016

Turut hadir dalam kegiatan, Bupati Gunungkidul H. Sunaryanto beserta Wakil Bupati Heri Susanto S Kom, Kepala DLH Agus Priyanto,SH., MM, perwakilan dari Polres dan Kodim Gunungkidul serta pejabat lainnya.

Dalam kegiatan tersebut Agus Priyanto menyampaikan TPA Wukirsari akan bekerja semaksimal mungkin untuk memberikan pelayanan yang terbaik dalam pengolahan serta pemanfaatan sampah.

“Kami bekerjasama dengan berbagai kelompok maupun sekolah dalam pengolahan sampah yang bisa bermanfaat dan mohon berkenan Bupati dan dari DPD DIY memberikan penghargaan,” ungkapnya.

Sementara H Sunaryanto menyampaikan bahwa peringatan hari Cinta Puspa dan Satwa dengan dilakukannya pemanfaatan sampah tersebut sangatlah baik.

“Sampah bisa diolah untuk meningkatkan taraf ekonomi masyarakat. Ada yang jadi pupuk, ada yang menjadi makan ternak, ada yang di buat Hiasan kerajinan dan lain-lain,” jelasnya.

Ia juga mengucapkan terimakasih pada pelestari dan penjaga lingkungan karena telah menajaga alam tetap lestari, asri dan seimbang.

Sumber : Humas Polres Gunungkidul.




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Developed by Jasa Pembuatan Website Jogja