Iklan

Whatsapp Image 2021 03 04 At 08.50.32

Whatsapp Image 2021 03 04 At 08.50.32

Flickr Feed

Img20220117091357 01

Bunda Liesky Renita Ajak Empat Anak yang Ditelantarkan Orang Tuanya Bertemu Bupati Gunungkidul

115
Spread the love

Gunungkidul, Suaradjogja.com– Tim Religi-Kilas Nusantara yang dipimpin oleh Bunda Liesky Renita mengajak empat anak yang ditelantarkan kedua orang tuanya untuk bertemu dengan Bupati Gunungkidul, H Sunaryanto di Kantor Pemkab Gunungkidul pada Senin (18/01/2022).

Pada kesempatan ini Bunda Liesky memperkenalkan keempat anak tersebut kepada Bupati Gunungkidul.

“Sebelumnya terima kasih Bapak Bupati Gunungkidul sudah menyempatkan waktunya untuk bertemu dengan anak-anak yang ditelantarkan oleh kedua orang tuanya ini. Perkenalkan ini Akbar, Adhel, Devi dan yang paling kecil namanya Dinda. Dan ini simbah-simbahnya,” jelasnya.

Bunda Liesky juga menyampaikan masalah yang sedang menimpa keluarga tersebut salah satunya hutang yang ditinggalkan tanpa tanggung jawab oleh orang tuanya hingga barang berharga milik mereka seperti kulkas dan kasur harus disita oleh pihak yang memberi hutang. Lantas satu-satunya barang berharga yang dimiliki yakni tv namun ternyata kondisinyapun sedang rusak.

Mendengar hal tersebut Bupati Gunungkidul berjanji akan membelikan tv baru untuk mereka.

“Insyaallah saya akan belikan tv. Besok tolong koordinasi dengan Ibu ya Mbak Liesky,” tegas Bupati.

Selain itu Bunda Liesky juga menyampaikan bahwa keempat anak dan simbahnya tersebut akan dibawa jalan-jalan untuk kemudian dibelikan peralatan sekolah seperti sepatu, tas dan sepeda untuk pergi ke sekolah.

“Terima kasih kepada Mbak Liesky karena telah membantu masyarakat yang membutuhkan. Semangat kepada adik-adik terutama Mas Akbar. Semoga kelak bisa menjadi anak yang sukses,” lanjutnya.

(Novita)

 




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Developed by Jasa Pembuatan Website Jogja