Iklan

Whatsapp Image 2021 03 04 At 08.50.32

Whatsapp Image 2021 03 04 At 08.50.32

Flickr Feed

Img 20221114 194335

Biro SDM Polda DIY Gelar Pelatihan “Content Creator dan Etika Pelayanan Publik”

67
Spread the love

Yogyakarta, Suaradjogja.com — Sesuai komitmen Kapolda DIY untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat, Polda DIY melalui Biro SDM menggelar pelatihan “Content Creator dan Etika Pelayanan Publik” di Gedung Anton Soedjarwo Mapolda DIY, Senin 14 November 2022.

Dibuka oleh Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H. pelatihan tersebut diikuti oleh 70 personel Polda DIY. Sementara itu, perwakilan personel Polres/Ta jajaran mengikuti secara daring.

Dalam sambutannya, Kapolda memberikan penekanan kepada seluruh anggotanya untuk merubah pola pikir menjadi anggota yang betul-betul melayani dan bukan dilayani.

“Kita ini sudah menerima haknya sebagai anggota Polri, agar kiranya dapat mempertanggungjawabkan pendapatan kita dengan melakukan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” tegasnya.

Dirinya berharap setiap anggota kepolisian menghayati betul-betul etika dalam melayani masyarakat. Menerapkannya dalam kehidupan sehari-hari dan dalam bertugas.

“Saya Kapolda DIY membuka pelatihan ini berharap banyak untuk rekan-rekan laksanakan etika yanlik ini, terapkan dalam kehidupan sehari-hari dalam bertugas dan semoga selalu dilindungui selama bertugas,” harap kapolda

Hadir pada pembukaan pelatihan tersebut Para Pejabat Utama Polda DIY.

(Rep/Supadiyono)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Developed by Jasa Pembuatan Website Jogja