Iklan

Whatsapp Image 2021 03 04 At 08.50.32

Whatsapp Image 2021 03 04 At 08.50.32

Flickr Feed

Img 20221030 200138

Bidhumas Polda DIY Menggelar “Mancing Bareng” bersama Para Wartawan DIY di Kopi Gajah Resto

129
Spread the love

Yogyakarta, Suaradjogja.com — Menyambut HUT Humas Polri ke-71 tahun 2022, Bidhumas Polda DIY menggelar “Mancing Bareng” bersama Para Wartawan DIY di Kopi Gajah Resto Ngaglik, Sleman, Sabtu 29 Oktober 2022.

Kegiatan Sapa Kabid Humas yang bertemakan “Peran Media Menjelang Pemilu 2024” tersebut dihadiri para jurnalis di wilayah Yogyakarta.

Kabid Humas Polda DIY Kombes Pol Yuliyanto, S.I.K., M.Sc. saat memberikan sambutan menyampaikan Polri bersama rekan media mempunyai misi yang sama yakni menjaga keamanan agar tetap kondusif.

“Selain itu, kegiatan ini juga kita lakukan untuk refreshing, penyegaran terhadap rutinitas yang kita lakukan sehari-hari,” jelasnya.

“Sinergitas Polri dengan insan wartawan jelang Pemilu di tahun 2024 sangat diperlukan,” tambahnya.

Selanjutnya, Kombes Pol Yuliyanto melepas tiga ekor ikan lele yang dijadikan sebagai maskot dalam kegiatan ini, nantinya para pemancing yang berhasil mendapatkan salah satu dari ikan tersebut akan mendapatkan hadiah menarik dari panitia.

Sementara itu, usai kegiatan mancing, Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H., secara tidak direncanakan hadir menyapa para wartawan.

Ditemani Kopi serta makanan ringan, Kapolda yang didampingi Kabid Humas bersama awak media bercengkrama memperkenalkan diri sembari ngobrol santai di joglo khas Yogyakarta.

“Saya senang dengan kegiatan ini, kita kerja bareng saling bersinergi mewujudkan DIY yang aman,” ucapnya.

Rangkaian kegiatan diakhiri dengan pemberian doorprize bagi para pemenang serta foto bersama.

Sumber: Humas Polda D.I Yogyakarta




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Developed by Jasa Pembuatan Website Jogja