Iklan

Whatsapp Image 2021 03 04 At 08.50.32

Whatsapp Image 2021 03 04 At 08.50.32

Flickr Feed

Img 20221224 163138

Bersama Tim Supervisi Kapolda DIY Lakukan Pengecekan Pos Pengamanan & Gereja yang Ada di Wilayah Hukumnya

68
Spread the love

Yogyakarta, Suaradjogja.com — Antisipasi kriminalitas serta tindak kejahatan lain jelang hari Natal dan Tahun baru,  jajaran kepolisian Polda Daerah Istimewa Yogyakarta gencar laksanakan giat oprasi serta pengecekan tempat ibadah (gereja) di wilayah hukum Polda DIY.

Dimulai kesiap siagaan jajaran paling bawah, Polsek, Polres dari Empat Kabupaten Satu Kota Daerah Istimewa Yogyakarta, telah melakukan pengawasan serta menyambangi titik-titik atau area yang disinyalir rawan, dalam 24 Jam. Selain itu saat ini sedang digelar oprasi lilin Progo 2022, dengan tujuan penertiban dan pengamanan bagi pengendara di wilayah DIY.

Dari berbagai giat yang digelar oleh jajaran kepolisian Polda DIY tersebut, Tim Supervisi Oprasi Lilin Progo 2022 bersama Kapolda DIY pun terus melakukan pengecekan di pos pengamanan serta di semua tempat ibadah atau gereja. Seperti yang telah dipublikasikan oleh Humas Polda DIY melalui akun resmi miliknya, berikut.(red)

Usai memberikan arahan kepada personel yang terlibat Operasi Lilin Progo 2022, Tim Supervisi Ops Lilin 2022 bersama Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H. melaksanakan pengecekan Pos Pengamanan dan Gereja yang ada di Wilayah Hukum Polda DIY, Sabtu 24 Desember 2022.

Mengawali kunjungannya, Tim Supervisi Ops Lilin 2022 yang diketuai oleh Irwasum Polri Komjen Pol Drs. Agung Budi Maryoto, M.Si. CSFA. menyapa para personel yang sedang berjaga di Pos Terpadu Ops Lilin Progo 2022 Teteg, Malioboro.

Kedatangan Tim Supervisi di Pos Teteg disambut oleh Kapolresta Yogyakarta Kombes Pol Idham Mahdi, S.I.K., M.A.P.

Pada kesempatan tersebut Komjen Agung Budi memberikan semangat dan arahan kepada seluruh personel yang berjaga, agar melaksanakan tugas dengan baik dan melayani masyarakat dengan ikhlas.

Melanjutkan kunjungannya, Tim Supervisi bergeser ke Gereja Katolik Santo Antonius Padua, Kotabaru, Yogyakarta.

Komjen Agung Budi berharap, keberadaannya bersama Tim Supervisi di tengah-tengah personel yang sedang bertugas, dapat semakin memperkuat langkah dan upaya Polda dalam pelaksanaan Pengamanan Natal Tahun 2022 dan Tahun Baru 2023.

(Rep/Supadiyono)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Developed by Jasa Pembuatan Website Jogja