Iklan

Whatsapp Image 2021 03 04 At 08.50.32

Whatsapp Image 2021 03 04 At 08.50.32

Flickr Feed

Img 20201220 Wa0108

Berkesan Di Pelatihan Sandal KPKOY

239
Spread the love

 

Bantul, (20/12/2020) — Suasana penuh keakraban mewarnai acara Pelatihan Pembuatan Sandal yang di selenggarakan oleh sebuah Media Online Nasional bekerjasama dengan Komunitas Pengusaha Kuliner Online Yogyakarta (KPKOY) di Resto Serasa Tempoe Doeloe Jalan Bibis Raya 20 Kembaran Tamantirto Bantul Yogyakarta.

Img 20201220 Wa0103

Img 20201220 Wa0103

Img 20201220 Wa0107

Img 20201220 Wa0107

Di ampu oleh Ustadz H Sujadi seorang pengusaha sandal dan sepatu yang produknya telah sukses menembus mancanegara,peserta penuh semangat dan antusias mengikuti acara pelatihan hingga usai.

Sigit Prasetyo mewakili peserta pelatihan dari Jamaah Padepokan Al Ikhlas Banguntapan Bantul Yogyakarta menyampaikan bahwa kegiatan ini sangat bermanfaat untuk menambah pengetahuan UMKM, harapannya semoga ada kelanjutan.

” Terimakasih kami sampaikan, pelatihan ini sangat bermanfaat untuk menambah pengetahuan UMKM,kami dari Padepokan Al Ikhlas ada Mas Yono,Pak Giran, Ustadz Abdul Halim,Mas Niko dan Mas Adi mengucapkan terimakasih semoga pelatihan ini ada kelanjutannya” demikian Sigit Prasetyo di sela kegiatan pelatihan.

Di tempat yang sama Ira seorang pengusaha Kuliner Kebab yang turut serta dalam kegiatan menuturkan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan yang bagus dan sangat bermanfaat.

” pelatihan ini bagus banget,semoga saya bisa mengembangkan sayap di bidang persandalan dan persepatuan,ke depan planning saya bisa bikin home industri” tuturnya.

Hal senada di sampaikan Siti Fatimah seorang pengusaha kuliner nasi goreng rempah yang merasa senang dapat mengikuti pelatihan.

” Saya sangat senang sekali mengikuti pelatihan ini, sangat bermanfaat dan menambah pengetahuan, InshaAllah bisa bikin home industri di bidang persandalan” demikian Siti Fatimah mengakhiri perbincangan dengan awak media.

Acara berjalan dengan baik dan lancar dengan penerapan protokol kesehatan dalam suasana yang santai dan hangat penuh canda tawa.

Kontributor : Gie Rahardjo




One thought on “Berkesan Di Pelatihan Sandal KPKOY

  1. sigit prasetyo

    Trimakasih kepada KPKOY yg telah mengadakan pelatihan pembuatan sandal, ini sangat bermanfaat sekali untuk membantu UMKM yg ada di jogja, semoga ke depanya masih banyak lagi pelatihan” yg bisa di berikan kepada masyarakat di yogyakarta kususnya. sukses untuk KPKOY

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Developed by Jasa Pembuatan Website Jogja