Iklan

Whatsapp Image 2021 03 04 At 08.50.32

Whatsapp Image 2021 03 04 At 08.50.32

Flickr Feed

20230121 202527

Berkenalan Melalui Sosmed, Gadis Dibawah Umur Menjadi Korban Pencabulan

49
Spread the love

Gunungkidul, Suaradjogja.com — adis yang masih duduk di bangku sekolah dasar, menjadi korban pencabulan yang dilakukan oleh FJ (19).

Pencabulan itu sendiri terjadi pada akhir pekan kemarin. Sebelumnya mereka berkenalan lewat media sosial (Face Book), selanjutnya korban di ajak jalan-jalan kemudian dicabuli sebanyak 2 kali dalam sehari, di sebuah kamar penginapan kawasan Pantai Parangtritis.

Kasi Humas Polsek Patuk Aiptu Purwanto menjelaskan jika, pada hari Rabu (18/01/2023), mendapat laporan dari seorang Ibu, (orang tua korban) bahwa anaknya menjadi korban pencabulan yang di lakukan oleh  FJ (19) warga kapanewon Paliyan. Kasus tersebut ketahui ketika yang dititipi, (pengasuh) bocah tersebut, kebingungan mencarinya lantaran anak itu menghilang. Kemudian Ia mencoba mencari di beberapa tempat namun tidak diketemukan. Pada sore harinya, korban di antar pulang oleh pelaku. Setelah di tanya ternyata habis jalan-jalan dari Parangtritis. Setelah di intrograsi orang tua korban, korban pun mengaku telah di cabuli oleh pelaku di salah satu penginapan di wilayah pantai parang tritis. Kemudian pihak keluarga, kedua belah pihak bermusyawah hingga dua kali tetapi tidak ada titik temu, akhirnya orang tua korban melaporkan kasus pencabulan tersebut ke Polsek Patuk,” jelasnya.

Polisipun tak tinggal diam. Usai mendapat laporan kemudian langsung melakukan pemeriksaan terhadap saksi korban dan juga ibu korban, serta meluncurkan surat panggilan pemeriksaan terhadap pelaku, namun hingga Jum’at pagi kemarin, pelaku tidak hadir.

(Redaksi)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Developed by Jasa Pembuatan Website Jogja