Iklan

Whatsapp Image 2021 03 04 At 08.50.32

Whatsapp Image 2021 03 04 At 08.50.32

Flickr Feed

Img 20220508 Wa0004

Membiru’! Syawalan Keluarga besar Partai Nasdem Kabupaten Bantul

95
Spread the love

Bantul, suaradjogja.com — Setelah bulan Ramadhan berakhir partai Nasdem se kabupaten Bantul merayakan dg mengadakan syawalan bersama. Dimulai sekitar pukul 11:00 wib sampai selesai di balai pertemuan kalurahan Bangunjiwo Bantul Minggu 8 Mei 2022.

Dihadiri sekitar 250 personil diantaranya, ketua DPW Partai Nasdem H Subardi.Sh, beserta jajaran pengurus, Ketua DPD kabupaten Bantul H Bibit Rustamta.Sh, Bacaleg Provinsi, Bacaleg tingkat 2, pengurus sayap partai antara lain Garnita Malahayati,. Garda, Bahu,  dan struktural sampai tingkat DPC.

Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia raya, dilanjutkan dengan mars Nasdem.
pertama tama adalah sambutan dari ketua panitia Agus widodo yang dilanjutkan dengan ikrar syawalan yang diwakili oleh H.Surata. BA.

Dalam sambutanya ketua DPD kabupaten Bantul mengatakan ditahun ini Bantul ada 2 pantai yg volumenya sama2 besar, tapi dari partai nasdem siap membuat ombak yg lebih besar dari ombak pantai parangtritis dan samas siap membirukan Bantul Untuk ditahun 2024 mendatang berjuang bersama untuk memenangkan Nasdem di Bantul seruan dari H Bibit Rustamta SH.

Ketua DPW H.Subardi.SH memberikan apresiasi sangat bangga dengan acara syawalan keluarga besar Nasdem Bantul, selamat menyambut kemenangan Nasdem kedepan tegas mbah Bardi.
Acara berlangsung lancar dan sukses. Setelah sambutan dari mbah Bardi dilanjutkan foto bersama dengan bacaleg provinsi dan juga bacaleg tingkat 2 dari 17 kapanewon se Bantul untuk Harapan Bantul membiru .

Acara syawalan ditutup dengan ngobrol santai diiringi dengan hiburan orgen tunggal dengan penyanyi dari penyanyi lokal dan para kader Nasdem.

(Rep/Denny Apn)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Developed by Jasa Pembuatan Website Jogja