Iklan

Whatsapp Image 2021 03 04 At 08.50.32

Whatsapp Image 2021 03 04 At 08.50.32

Flickr Feed

Img 20220128 Wa0004

Banom PPP DIY Siap Sukseskan Muskerwil

50
Spread the love

Yogyakarta, Suaradjogja.com– Banom yang merupakan sayap Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mengadakan pertemuan dengan pengurus harian DPW PPP DIY yang langsung dipimpin ketuanya M Yazid S.Ag di kantor DPW PPP DIY Jl. Tentara Rakyat Mataram, Bumijo, Kec. Jetis, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta pada Rabu (27/01/2022).

Pertemuan Banom dan pengurus harian DPW PPP dalam rangka koordinasi terkait dengan Muskerwil PPP DIY yang rencananya diselenggarakan pada tanggal 31 Januari 2022 di Grand Rohan Hotel Banguntapan, Bantul, Yogyakarta dan halaman JEC untuk perayaan Harlah PPP.

M Yazid dalam pengantarnya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Banom yang hadir, telah membersamai dan memberikan dukungan terhadap program kerja partai.

”Kami sampaikan ucapan terimakasih kepada teman-teman Banom yang hadir dalam rapat koordinasi ini,terimakasih telah membersamai dan ikut mendukung rencana Muskerwil,” ucapnya.

Ditambahkan oleh Yazid bahwa PPP DIY harus merubah paradigma dari memenuhi jalan menjadi memenuhi suara di TPS-TPS.

”Kita harus rubah paradigma lama yaitu memenuhi jalan menjadi memenuhi suara di TPP, kita ambil simpati rakyat dengan santun,” tegasnya.

Arahan ketua DPW PPP DIY di sambut semangat dan antusias para peserta rapat dengan teriakan ”setuju” dengan kepalan tangan penuh harapan, seperti diketahui Muskerwil akan dihadiri oleh DPP PPP Pusat dan menghadirkan H Anies Baswedan SE MPP PHD.

Salah seorang anggota Banom usai acara menuturkan bahwa sudah saatnya PPP DIY merapatkan barisan dengan membawa semangat persatuan.

”Saatnya kita bersatu, hilangkan ego dan rapatkan barisan untuk kemenangan PPP di 2024, semoga Allah Swt memberikan kemudahan jalan,” tuturnya penuh harap.

(Redaksi)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Developed by Jasa Pembuatan Website Jogja